CSI gelar kegiatan WCWL bagi pengguna Chery di wilayah Jabodetabek

CSI gelar kegiatan WCWL bagi pengguna Chery di wilayah Jabodetabek
Jakarta (ANTARA) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk pertama kali mengadakan kegiatan silaturahmi bagi para pengguna Chery di Jabodetabek, yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) pada Minggu (18/6) 2023, yang lalu.

Kegiatan ini, dilaksanakan guna mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family. Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” kata President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu dalam keteranganmya, Senin.

Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro, SUV premium untuk kaum urban mapan

Tidak hanya melakukan sesi tatap muka untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosional dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

Para pengguna Chery yang mengikuti gelaran WCWL ini melakukan kegiatan konvoi dengan yang diikuti oleh para pengguna TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,” tutup Shawn Xu.

Baca juga: Chery siapkan model baru pada lini seri TIGGO Pro

Baca juga: Chery pastikan bawa mobil listrik di GIIAS hingga hari jadi BTS

Baca juga: Chery pastikan Omoda BEV akan mejeng di pameran otomotif GIIAS

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles