Daihatsu gelar acara Urban Fest Level Up di Bekasi

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan ragam hiburan kepada konsumen setianya melalui kegiatan Daihatsu Urban Fest Level Up, yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 – 21 Mei 2023.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif,” kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman salam keterangan resminya, Sabtu.

Kegiatan yang ditujukan dalam upaya mendekatkan diri kepada konsumen, PT ADM juga nantinya akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan menarik untuk kota-kota lain.

Baca juga: Alasan Daihatsu gunakan mesin 3 silinder di Ayla baru, ini hasilnya

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya,” kata dia.

Dalam acara ini, para pengunjung generasi muda dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 20 Mei 2023.

Baca juga: Pembelian All New Ayla masih andalkan perusahaan pembiayaan

Selain itu, selama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

Selain Bekasi, Daihatsu Urban Fest Level Up juga siap sambangi para sahabat di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

Baca juga: Alasan Daihatsu belum sematkan ISOFIX pada All New Ayla

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link