Daihatsu gelar Virtual Festival untuk sambut tahun baru

Daihatsu gelar Virtual Festival untuk sambut tahun baru
Jakarta (ANTARA) – Daihatsu akan menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 19 Desember 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB sebagai upayanya memudahkan pelanggan berbelanja mobil impian dengan aman dan nyaman tanpa harus datang ke outlet.

“Menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat,” kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso melalui keterangannya, Rabu.

“Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik,” ujarnya menambahkan.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya administrasi untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca juga: Penjualan mobil jelang akhir tahun naik 9,8 persen

Baca juga: Penjualan ritel Daihatsu tembus 90 ribu unit hingga November 2020

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan yang berada di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Untuk paket trade-in ini, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya administrasi atau extra cashback, ditambah dengan additional cashback bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88, serta mendapat benefit lainnya seperti voucher e-money, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Daihatsu juga memberikan ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun, baik untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, cash, maupun trade-in.

Selain program promo penjualan, di acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow bersama Ridwan Hanif, serta penampilan spesial dari GIGI.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui laman resmi Daihatsu. Program ini juga bisa disaksikan langsung melalui media sosial Daihatsu.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” pungkas Hendrayadi.

Baca juga: Berharap tambah investasi, Dubes: Daihatsu sangat populer di Indonesia

Baca juga: Daihatsu dan RUS Animation Studio hadirkan serial animasi”Didi Hatsu”

Baca juga: Penjualan ritel Daihatsu naik jadi 18 persen, pertahankan posisi dua

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link

Related Articles