Daniel Mananta dan Melanie Putri Kampanyekan Lari Aman saat Pandemi

Daniel Mananta dan Melanie Putri Kampanyekan Lari Aman saat Pandemi

JawaPos.com – Presenter Daniel Mananta dan Melanie Putria tetap berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh selama pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan olahraga lari.

Digandeng oleh gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021, mereka antusias ikut serta terlibat dalam ajang olahraga ini. Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan slot di event ini habis dalam waktu kurang dari satu jam. Bahkan di tengah situasi pandemi pada 2020 lalu, event tersebut tetap berhasil diadakan secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia.

“Maka tahun ini kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” katanya dalam webinar baru-baru ini.

“Mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi,” katanya.

Targetnya tahun ini menghadirkan 100 ribu pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline event-nya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” tambahnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles