Dari Pengeroyokan dan Penusukan di Restoran hingga Anak Telantar di Sidakarya Juga Dicabuli

Dari Pengeroyokan dan Penusukan di Restoran hingga Anak Telantar di Sidakarya Juga Dicabuli
Polresta Denpasar merilis kasus pengeroyokan dan penusukan di Jalan Veteran, Senin (1/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (1/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pengeroyokan dan Penusukan di Restoran, Anggota Ormas Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengeroyokan dan penusukan terjadi di sebuah bar dan restoran di Jl. Veteran, Denpasar pada Minggu (31/7) sekitar pukul 01.00 WITA. Korbannya, I Gusti Arya Ananta (22) mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Dari informasi dihimpun, diduga pelaku merupakan anggota ormas. Akibat luka tusuk ini, korban dirawat di RS.

Selengkapnya baca di sini

2. Sepuluh Ribu Lebih Wisatawan Batal Berkunjung ke Labuan Bajo

KUPANG, BALIPOST.com – Sebanyak 10 ribu lebih wisatawan domestik dan mancanegara membatalkan kunjungannya ke Labuan Bajo. Data tersebut berdasarkan catatan Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Pembatalan merupakan dampak kenaikan harga tiket masuk pulau Komodo.

“Jumlahnya tidak pasti tetapi diperkirakan seperti itu jumlahnya, dan itu untuk tiga bulan ke depan, dan paling banyak pada bulan Agustus,” kata Ketua Astindo Labuan Bajo Ignasius Suradin, saat dihubungi dari Kupang, dikutip dari Kantor Berita Antara, Senin (1/8).

Selengkapnya baca di sini

3. Korban Jiwa Lebih Banyak, Pasien Sembuh Baru di Bali Lampaui Tambahan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa akibat COVID-19 di Bali masih dilaporkan pada Senin (1/8). Pada hari kedelapan berturut-turut dilaporkannya tambahan korban jiwa ini, jumlahnya lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 2 orang.

Kabar baiknya, pasien sembuh bertambah melampaui kasus baru. Meskipun, dilihat dari jumlahnya, kenaikan kasus pada hari ini lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 111 orang. Bahkan, tepat tiga minggu Bali mengalami kenaikan kasus sebanyak 3 digit.

Selengkapnya baca di sini

4. Pelaku Pariwisata Mogok, Aktivitas Penjemputan Wisata di Bandara Komodo Sepi

LABUAN BAJO, BALIPOST.com – Aktivitas jemput wisatawan yang biasa dilakukan oleh agen perjalanan wisata tampak sepi di pintu kedatangan Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (1/8). Seperti dikutip dari kantor berita Antara, sejak pukul 10.00 WITA di area pintu kedatangan, tidak tampak kehadiran para agen perjalanan wisata yang biasanya memarkir mobil di depan pintu kedatangan untuk menjemput tamu.

Terpantau, pintu kedatangan dipenuhi oleh beberapa tamu yang keluar dari pintu kedatangan dan dijemput oleh mobil pribadi kenalan/keluarga. Namun, ada pula wisatawan mancanegara asal Spanyol yang terlihat kesal dan marah karena tidak dijemput oleh agen perjalanan wisata. Mereka pun menolak dibantu oleh petugas yang ada di bandara.

Selengkapnya baca di sini

5. Tak Hanya Dianiaya, Anak Telantar di Sidakarya Juga Dicabuli

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan penyelidikan dan penyidikan kasus penganiayaan serta penelantaran anak, NKS alias Na dirilis Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Senin (1/8). Ternyata korban juga dicabuli oleh tersangka YPMP alias Jo.

Terkait kasus ini, KPPAD Bali berharap tersangka YPMP alias Jo dan ibu kandung korban, DNM dihukum seberat-beratnya. “Kami melakukan pemeriksaan mendalam dan menemukan peristiwa baru yaitu pelaku memukul mulut korban mengakibatkan tiga gigi depannya lepas. Kemudian pelaku melakukan pencabulan yaitu memasukan jari ke organ vital korban,” kata Kapolresta Kombes Yugo.

Selengkapnya baca di sini

Credit: Source link

Related Articles