Dee Lestari Sebut Reza Gunawan Meninggal di Rumah Sesuai Keinginan

JawaPos.com – Reza Gunawan, suami Dewi Lestari atau yang akrab dipanggil Dee Lestari, meninggal dunia pada Selasa (6/9). Reza menghembuskan napas terakhir tidak di rumah sakit, melainkan di rumahnya yang terletak di daerah BSD, Tangerang Selatan.

Dee Lestari menyatakan, dia dan keluarga membawa pulang Reza Gunawan dari rumah sakit setelah satu bulan satu minggu menjalani perawatan karena sakit stroke disertai pendarahan. Hal itu sesuai dengan keinginan Reza Gunawan. Dia ingin dirawat di rumah dan dikelilingi oleh orang-orang tercinta.

“I am home. I am free, in the here, and in the now.” Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya,” tulis Dee Lestari dalam unggahannya di Instagram, Rabu (7/9).

Kendati Reza Gunawan kini telah tiada, kenangan manis tentangnya akan selalu hidup dalam ingatannya. Bukan hanya bagi Dee Lestari, tapi juga bagi orang-orang yang selama ini berinteraksi dengan baik bersama almarhum.

“Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita,” lanjut Dee Lestari.

Dia pun meminta kesalahan yang pernah dilakukan Reza selama hidup di dunia dimaafkan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dee Lestari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan publik yang telah memberikan dukungan dan doa untuk Reza Gunawan.

“Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya,” lanjutnya.

Reza Gunawan meninggalkan satu orang istri yaitu Dewi Lestari, dua orang anak (Keenan Avalokita Kirana dan Atisha Prajna Tiara), ibu (Sawitri Gunawan) dan satu orang adik (Sharena Delon).


Credit: Source link