Della Dartyan Akui Karakter Arini Sudah Jadi Bagian Dirinya

JawaPos.com – Menyusul dua film sebelumnya yakni Love for Sale 1 dan Love for Sale 2, film Arini by Love Inc siap tayang menghibur para penonton. Film tersebut masih dibintangi oleh Della Dartyan yang memerankan sosok Arini, lakon utama yang identitas aslinya masih misterius.

Perempuan kelahiran Jogjakarta itu merasa sosok Arini sudah menjadi bagian dari dirinya. Dalam arti, ia mudah sekali untuk masuk ke dalam karakter Arini tanpa perlu usaha dan kerja keras.

Kendati karakter Arini tidak mencerminkan dirinya di kehidupan nyata, ia selalu menerima tawaran memainkan karakter Arini dengan alasan sudah terlalu sayang dengan karakter tersebut. Dalam film Arini by Love Inc, penonton akan dibawa untuk menyingkap sosok Arini lebih dalam lagi.

“Karakter Arini itu punya banyak layer dalam hidupnya. Arini itu masih menunjukkan layer depannya (dalam film sebelumnya, Red). Karakter ini terus berkembang dari tahun ke tahun. Menjadi Arini, aku bisa memberi tahu siapa sih Arini,” kata Della Dartyan dalam jumpa pers virtual, Selasa (25/1).

Arini by Love Inc bercerita tentang Arini, seorang agen jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Akan tetapi ia harus menerima kenyataan bahwa sistem Love.inc menghapus ingatan masa lalunya.

Della menuturkan, dengan film ini, ia berharap penonton bisa mendapatkan hikmah bahwa perjuangan keras memang dibutuhkan demi mencapai kebahagiaan dan keinginan dalam hidup.

“Seperti yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” tutur Adrianto Sinaga selaku sutradara film ini.


Credit: Source link