Demo Ricuh, Mahasiswa Al Azhar Pecah Tengkorak Kepala dan Hancur Tulang Bahu

Demo Ricuh, Mahasiswa Al Azhar Pecah Tengkorak Kepala dan Hancur Tulang Bahu

Korban bentrokan dalam aksi demo di depan gedung DPR

Jakarta, Jurnas.com – Seorang mahasiswa semester VII Universitas Al Azhar bernama Faisal Amir, mengalami luka serius saat bentrokan dalam aksi demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019) kemarin.

“Itu ponakan saya, pecah tengkorak kepalanya, dan tulang bahu hamcur diduga kena pukulan benda keras aparat kepolisian,” ujar paman korban, Buya Ermas Andico bersama ibu korban Bunda Asma Ratu Agung dalam akun media, Rabu (25/9/2019).

Faisal Amir dirawat ke rumah sakit dan ditangani dokter di RS Pelni Petamburan, Jakarta. Keluarga korban dipanggil dokter bedah pukul 01.30 WIB usai operasi pertama yang telah menunjukan tempurung kepalanya retak, otaknya pendarahan dan terjadi pembengkakan.

Bayu mengatakan, Faisal Amir adalah anak baik dan santun. Ia mengalami luka parah karena melindungi kawan-kawannya di lapangan.

“Aparat yang beringas telah memukuli dengan sangat kejam, membuat kepala retak dan bengkak di bahu yang juga akan dibedah hari ini,” jelasnya.

Ia pun kesal, dan berharap siapa pun yang terlibat dalam kerusuhan itu dapat hukuman, baik di dunia dan di akhirat nanti.

TAGS : Demonstrasi Mahasiswa Al Azhar Pecah Tengkorak Kepala

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59837/Demo-Ricuh-Mahasiswa-Al-Azhar-Pecah-Tengkorak-Kepala-dan-Hancur-Tulang-Bahu/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of