Demokrat Solid Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

by

in
Demokrat Solid Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta – Partai Demokrat mengaku tetap solid untuk mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo SubiantoSandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang. Namun, Demokrat sedang fokus untuk perayaan HUT pada 9 September mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/9). Menurutnya, hal itu yang menjadi alasan Demokrat tidak hadir dalam rapat tim pemenangan Prabowo-Sandi, Selasa (4/9).



“Bukan tidak datang. Kami ini sedang fokus kepada Ultah tanggal 9. Karena sibuk tanggal 9 mau ultah jadi saya pikir itu sudah disampaikan kepada teman-teman,” kata Syarief.

Soal tim pemenangan dari kader Demokrat, kata Syarief, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menyampaikan kepada partai koalisi.

Baca juga :

“Setahu saya sudah dalam amplop disampaikan ke koalisi. Kita lihat saja nanti kalau sudah ditetapkan. Sabar-sabar lah ya,” terangnya.

Diketahui, hingga saat ini struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi belum diumumkan. Partai koalisi masih membahas sejumlah nama yang telah diserahkan oleh partai koalisi.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40360/Demokrat-Solid-Dukung-Prabowo-Sandi-di-Pilpres-2019/