Dengan Maskawin 100 Gram Logam Mulia, Mael Lee Nikahi Anggita

JawaPos.com – Mael Lee resmi menikahi Anggita Oktaviani pada Sabtu (28/1) kemarin.YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 8,18 juta itu menikahi sang kekasih dengan maskawin berupa 100 gram logam mulia.

Acara pernikahan mereka digelar di salah satu tempat di bilangan Jakarta Pusat dan disiarkan secara live di channel YouTube pribadi Mael Lee.

Sebelum prosesi akad nikah dilaksanakan, Anggita terlebih dahulu meminta doa restu kepada kedua orang tuanya untuk berkenan menikahkan dirinya dengan Mael Lee, sang kekasih pilihan hatinya. Anggita juga meminta maaf atas semua kesalahan yang sempat dia lakukan selama ini kepada orang tuanya.

“Maafkan perbuatan dan perkataan anggi yang secara tidak sadar telah menyakiti bapak dan mama. Maafin Anggi yang terkadang ingin menang sendiri,” kata Anggi di hadapan kedua orang tuanya, Bapak Buyung dan Ibu Fatimah.

Sang ayahanda memberikan jawaban bahwa dirinya dan istri memberikan maaf atas segala kesalahan yang sempat dilakukan Anggita sejak kecil sampai sekarang. Buyung pun memberikan restu untuk sang putri melaksanakan pernikahan.

“Bapak akan memberinan izin kepadamu dan akan menikahkanmu dengan laki-laki pilihanmu. Doa restu bapak dan mama akan selalu menyertaimu,” katanya.

Adalah ayah Anggita Oktaviani secara langsung yang bertindak sebagai wali nikah. “Saya terima nikah dan kawin Anggita Oktaviani dengan maskawin 100 gram logam mulia dibayar tunai,” kata Mael Lee lancar dalam satu tarikan napas.

Prosesi ijab kabul Mael Lee-Anggita berlangsung lancar dalam satu kali dan disahkan dalam berkas administrasi negara prosesnya dibantu oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta.

Usai prosesi akad nikah, Mael Lee dan Anggita Oktaviani melakukan penandatanganan buku nikah. Pihak KUA Kecamatan Tanah Abang yang diwakili oleh Drs. H. Iskandar kemudian memberikan buku nikah kepada mempelai pengantin.

Mael Lee mengatakan kedekatannya dengan Anggita sebenarnya tidak terlalu lama kurang lebih satu tahun. Keduanya jadi dekat berkat dijodohkan oleh sang manajer.

“Manajer tanya mau nggak? Kita kemudian jajaki untuk melakukan pendekatan, jadian, dan sampai menikah hari ini,” kata Mael Lee.

Pada pertengahan tahun lalu atau tepatnya pada Sabtu, 23 Juli 2022, Mael Lee secara resmi melamar kekasihnya Anggita Oktaviani. Prosesi lamaran berlangsung sederhana di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan.


Credit: Source link