Desember Bakal Jadi Bulan Penuh Cinta Bagi 4 Zodiak Ini

Desember Bakal Jadi Bulan Penuh Cinta Bagi 4 Zodiak Ini

JawaPos.com – Desember akan menjadi bulan paling romantis untuk menutup akhir 2020 bagi sebagian orang. Merayakan akhir tahun dengan orang yang paling dicintai memang membahagiakan.

Sejumlah zodiak yang akan memiliki bulan paling romantis pada Desember 2020. Kemungkinan besar 3 zodiak ini akan mengalaminya, seperti dilansir dari Elite Daily, Minggu (6/12).

1. Cancer

Cancer bersama pasangan akan penuh dengan romansa dan puisi. Paruh pertama bulan ini akan menjadi waktu yang sangat indah dan romantis. Desember akan menjadi bulan kreatif dan ekspresif, mendorong untuk melepaskan isi hati.

Cancer ingin membuat seluruh dunia tahu bagaimana perasaan Anda. Bulan ini, Cancer menginginkan romansa yang penuh daya pikat. Cancer akan mengalamimya bersama pasangan.

2. Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo selalu memuji pasangannya bulan ini sebagai hadiah dan anugerah. Paruh kedua bulan ini adalah saat paling romantis bagi Leo. Akan menjadi momen paling menyenangkan.

Bulan ini mendorong Leo untuk bersenang-senang dan melakukan apa pun yang membuat Leo merasa bahagia. Jika ingin melamar pasangan atau baru akan pergi kencan pertama, maka Desember adalah bulan yang baik. Kisah cinta menanti Anda.

3. Scorpio

Tidak ada yang bisa menahan getaran panas membara di dalam diri Scorpio. Desember akan membuat Scorpio terlihat lebih menarik. Scorpio menginspirasi semua orang untuk memerhatikan pesona mereka.

Scorpio bisa memancarkan pesona yang membuat orang lain kagum dengannya. Maka sudah saatnya juga bagi Scorpio untuk lebih mencintai diri sendiri. Sehingga akan membuat mereka lebih bersinar.

4. Sagitarius

Sagitarius terlalu menarik dan menyenangkan untuk ditaklukan. Desember memicu segala macam energi untuk memancarkan daya pikat. Manjakan diri dengan dorongan kepercayaan diri.

Desember akan memberikan mantra cinta kepada Sagitarius. Jangan kaget jika mulai banyak lawan jenis melakukan pendekatan dan menanyakan nomor telepon Anda. Dan sebagian juga memberikan hadiah akhir tahun sebagai ungkapan cinta.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles