Desember Bakal jadi Bulan Penutup 2020 yang Manis Bagi 12 Zodiak

JawaPos.com – Selamat datang Desember. Akhir tahun 2020 akhirnya tiba. Dari serangkaian peristiwa sepanjang 2020, semoga Desember menjadi penutup atau kado manis bagi 12 zodiak.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa (1/12), setiap zodiak memiliki peruntungan dan nasibnya masing-masing. Garis besarnya, hampir seluruhnya memiliki semangat dan gairah untuk menyambut tahun yang baru dengan optimistis.

1. Aries
Aries sedang fokus berpikir tentang masa depannya. Desember jadi bulan yang menantang untuk melompat maju dengan harapan, keyakinan, dan keingintahuan. Kegagalan adalah ilusi. Aries saatnya menjelajahi cakrawala baru dan mengejar peluang. Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah, tetapi dengan keyakinan, segalanya mungkin.

2. Taurus
Taurus sedang mencoba untuk yakin dan menumbuhkan cinta pada diri sendiri. Terkadang kita harus melewati kegelapan untuk menemukan cahaya. Bulan ini, Taurus mencoba berdamai dengan luka di masa lalu. Sudah waktunya bagi Taurus untuk move-on. Belajarlah dari pengalaman dan bertemanlah dengan bayanganmu.

3. Gemini
Gemini harus yakin akan ada banyak jalan keluar dari semua masalah. Desember memberi Gemini kekuatan dan keberanian untuk mewujudkan hubungan asmara jangka panjang. Percayalah bahwa alam semesta mendukung Anda. Jangan takut pada masa depan.

4. Cancer
Cancer harus peduli dengan kesehatannya. Bulan ini Cancer terlalu memprioritaskan pekerjaan. Jadi tetaplah peduli dengan diri sendiri. Secara profesional, Cancer sedang memaksimalkan keterampilannya di tempat kerja. Jangan lupa istirahat yang cukup dan isi ulang tenaga sebanyak yang dibutuhkan.

5. Leo
Desember akan melengkapi suasana romantis Leo dengan pasangan. Dan mungkin menginspirasi untuk membawa pasangan ke jenjang yang lebih serius ke tingkat berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk pekerjaan atau karir.

6. Virgo
Bulan ini Virgo sedang fokus pada segalanya mulai dari karir, kehidupan, hingga urusan rumah tangga secara umum. Namun, Virgo harus menjaga keseimbangan yang sehat antara kehidupan pribadi dan profesional. Virgo harus siap juga menerima segala perubahan.

7. Libra
Libra berani ambil risiko bulan ini. Desember mendorong Libra untuk melihat sesuatu dari perspektif yang baru. Baik itu melalui dari dukungan lingkungan maupun pengalaman masa lalu. Sehingga Libra akhirnya siap untuk lebih yakin menggapai impiannya.

8. Scorpio
Scorpio sedang semangat menyambut perubahan. Apakah itu dalam hal keuangan atau pekerjaan. Tak perlu ragu, jauh di lubuk hati, Scorpio sebetulnya tahu bahwa mereka mampu. Jadi tunggu apa lagi?

9. Sagitarius
Energi Sagitarius sedang terisi penuh. Desember mengundang Sagitarius untuk bergerak pesat, tetapi Sagitarius harus berani keluar dari zona aman. Pastikan untuk tetap fokus dan nikmatilah hasil yang sesuai di kemudian hari.

10. Capricorn
Capricorn sedang berusaha mengevaluasi diri. Pikirannya sedang membayangkan berbagau hal yang terjadi sebelumnya. Capricorn jangan patah semangat jika ada halangan di depan yang memperberat langkah Anda. Punya keyakinan dan optimis akan membuat langkah lebih maju.

11. Aquarius
Desember terasa berbeda bagi Aquarius. Hampir seperti ada beban berat yang berhasil diangkat, memungkinkan Aquarius untuk melihat segala sesuatunya dengan jelas. Manfaatkan semangat batiniah Anda, karena ada serangkaian peluang di depan mata.

12. Pisces
Peruntungan Pisces bulan ini akan terasa baik. Pisces bisa mendapatkan pencapaian profesional hingga pengakuan dari mata publik. Saatnya untuk tetap berpikir positif dan jangan menyesali masa lalu. Tetap tatap masa depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link