Dewi Perssik Dilamar Pilot, Begini Respons Sang Ibunda

Dewi Perssik Dilamar Pilot, Begini Respons Sang Ibunda

JawaPos.com – Dewi Perssik sama sekali tidak menyangka di momen acara pengajian mendiang ayahnya. Rully yang berprofesi sebagai pilot melamar dirinya dengan memberikan cincin. Momen lamaran itu terjadi secara dadakan tanpa ada persiapan dari pihak Depe.

Sri Muna, ibunda Dewi Perssik, termasuk yang meminta dirinya untuk menerima lamaran tersebut. Karena dalam keyakinannya tidak boleh menolak niat baik seseorang.

“Kata mamaku kalau ada niat baik jangan ditolak, tapi dijalankan. Walaupun sudah pernah gagal, bukan perawan, tetap harus diterima dulu, dijalani,” aku Dewi Perssik di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Ibunda meminta Depe dan Rully melakukan samacam perkenalan secara serius terlebih dahulu. Jika keduanya sama-sama punya keyakinan untuk menjadi pasangan suami-istri, maka ibunda akan dengan senang hati bakal ikut berembuk lebih lanjut untuk menentukan tanggal pernikahan.

“Jadi intinya adalah dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orang tua. Dia penginnya serius sama aku,” tutur penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

Dewi Perssik sendiri merasa kekasih pilotnya itu memang serius kepadanya. Bagi Depe, dengan berani datang ke rumah, menemui orang tuanya, serta melamarnya di hadapan banyak orang, merupakan bukti nyata keseriusannya.

“Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman aku nggak akan pernah trauma sama laki-laki, tetap akan menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku enggak mau menentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal,” tuturnya.

Menurut Dewi Perssik, Rully kini berusia 42 tahun atau memiliki selisih usia sekitar 5 tahun darinya. Dia juga pernah menikah sebelumnya, namun rumah tangganya berujung kegagalan.

“Dia sudah punya 2 anak, tapi bercerai sama istrinya,” beber Dewi Perssik.


Credit: Source link

Related Articles