Dewi Tanjung Diperiksa Polisi Soal Laporannya ke Novel Baswedan

by

in
Dewi Tanjung Diperiksa Polisi Soal Laporannya ke Novel Baswedan

Dewi Tanjung saat laporkan Novel Baswedan di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini Senin (11/11/2019) memeriksa Dewi Tanjung terkait laporannya kepada Penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Setelah kita mendapatkan laporan, kita akan klarifikasi laporan itu. Untuk laporan Ibu Dewi Tanjung hari ini agendanya mengklarifikasi yang bersangkutan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Kombes Argo juga menyebut, penyidik dit reskrimsus akan memeriksa Dewi Tanjung terkait laporan, bukti-bukti dan saksi -saksi pada laporan tersebut.

“Nanti kita penyidik akan menanyakan disana yang dilaporkan, apa, kan gitu. Terus kemudian yang jadi masalah apa, barbuknya apa dan saksi siapa aja,” ungkap Argo.

Sebelumnya, Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan dengan Pasal tentang penyebaran berita bohong melalui media elektronik. Laporan polisi itu tertuang pada nomor LP/7171/XI/2019/PMJ/Dit. Krimsus.

Baca juga.. :

Pelapor dalam hal ini Dewi Tanjung sendiri dan terlapor Novel Baswedan. Pasal yang dikenakan yakni Pasal 26 ayat (2) junto Pasal 45 A Ayat (2) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 A ayat 1 UU RI nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

TAGS : Dewi Tanjung Novel Baswedan Laporan Dewi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62286/Dewi-Tanjung-Diperiksa-Polisi-Soal-Laporannya-ke-Novel-Baswedan/