DFSK catatkan transaksi sebesar Rp270 miliar selama IIMS 2023

Jakarta (ANTARA) – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, DFSK berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 953 unit dengan nilai transaksi lebih dari Rp270 miliar sejak pameran itu berlangsung pada 16-26 Februari, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

“DFSK sangat berterima kasih atas respons dan dukungan terhadap kendaraan-kendaraan DFSK yang luar biasa didapatkan selama IIMS 2023,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Selasa.

Pada ajang IIMS 2023, DFSK yang menampilkan berbagai inovasi dalam kendaraan elektrifikasi mendapatkan respons yang positif. Sebanyak 953 SPK tersebut, 55 persen didominasi untuk pemesanan kendaraan listrik.

Baca juga: DFSK sabet gelar kendaraan niaga listrik termurah di IIMS 2023

Sedangkan 45 persen pemesanan kendaraan pada ajang IIMS 2023, dicatatkan untuk kendaraan-kendaraan konvensional atau kendaraan internal combustion engine (ICE).

“Minat para pengunjung terhadap kendaraan listrik yang ditawarkan oleh DFSK begitu besar dan menyumbang hingga 55 persen dari total SPK. Semua dukungan yang diberikan ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan menjadi solusi mobilitas di Tanah Air,” ucap dia.

DFSK Gelora E yang menyandang kendaraan listrik niaga termurah di Indonesia berhasil mengumpulkan 516 SPK sepanjang IIMS 2023 berlangsung. Kemudian disusul oleh DFSK Super Cab yang tangguh dan fungsional merebut hati konsumen dengan mencatatkan 229 SPK.

​​​​​​Baca juga: Begini tampilan mobil modifikasi DFSK Gelora E di IIMS

DFSK Gelora juga masih menjadi pilihan banyak pengunjung IIMS 2023 dengan membukukan 122 SPK. Sedangkan DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto masing-masing menyumbang 53 unit dan 33 unit selama pameran berlangsung.

Pada pameran ini, DFSK juga mendapatkan penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau). Mengingat saat ini, DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta) dan menjadi kendaraan listrik yang paling murah di kelasnya.

Baca juga: Biaya perawatan DFSK Super Cab hanya Rp6.000an sehari

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link