Dibintangi Fuji, Film Bukan Cinderella Tayang Hari Ini

JawaPos.com – Film Bukan Ciderella tayang di seluruh bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis (28/7). Film tersebut dibintangi oleh Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Fuji berperan sebagai Amora Olivia dan beradu peran dengan Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam Wijaya.

Selain Fuji dan Rafael, film yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi dan dibaca lebih dari 10 juta kali, juga diperkuat oleh sejumlah pemain lain yaitu Claudy Putri sebagai Dinda, Ahmad Pule sebagai Budi, Damara Finch sebagai Diki, dan Jeffry Reksa sebagai Kenan, Tanta Ginting sebagai Ayah Amora, Dea Lestari sebagai Bunda Amora, Erwin Cortez sebagai Ayah Adam, Putri Ayudya sebagai Bunda Adam, Ence Bagus sebagai Satpam, dan beberapa pemain lain

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, film Bukan Ciderella menceritakan tentang dua remaja yang sebenarnya bertolak belakang dari sisi sifat dan karakter namun dalam perjalanan kemudian diceritkan jatuh cinta.

Amora Olivia (Fujianti Utami) adalah anak SMA yang sangat gigih dalam menggapai impiannya. Setelah menabung cukup lama, Amora berhasil membeli sepatu impian. Amora kesal begitu mendapati kenyataan salah satu pasangan sepatunya tertukar dengan sepatu milik orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya.

Amora lantas mencarinya bertekad harus mendapatkannya kembali. Dia pu berteriak di sepanjang koridor sekolah. Namun bukannya sepatu yang didapatkan, Amora justru harus berhadapan dengan Ketua OSIS angkuh bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Amora yang diperankan Fuji jauh dari kata anggun. Dia dikenal cewek dengan sifat tegas, suka berantem dan menyukai bela diri. Sementara Adam digambarkan sebagai sosok angkuh, pribadi dingin dan sangat disiplin.

Adam pun membenci sikap Amora yang seenaknya bikin bising lingkungan sekolah ketika mencari sepatu kesayangannya. Dalam perjalannnya, mereka terjebak dalam permainan cinta yang direncanakan oleh sahabatnya.

Film Bukan Cinderella merupakan film pertama Fuji namun beruntungnya, dia langsung dipercaya sebagai pemeran utama. Andi Garin,sang sutradara, mengatakan karakter Amora cocok sekali dengan Fuji. Sehingga ia dan tim pun menggaet putri H. Faisal itu untuk bermain dalam film ini.

“Ini kan diangkat dari novel, semua netizen tahu dan para pembaca novel juga tahu seperti apa karakter Amora. Karakter Amora itu 80 persen ada di Fuji,” kata Andi Garin beberapa waktu lalu.

Dia membantah anggapan orang yang mengatakan sengaja menggandeng Fuji karena sosoknya viral di media sosial dan menjadi perhatian banyak orang. Menurut Andi Garin, pemilihan Fuji lebih karena kesesuaian dengan karakter.


Credit: Source link