Digelar Sebulan Penuh, BCA Expoversary Online 2021 Gaet Lebih dari 1 Juta Pengunjung – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Semarak perayaan HUT delapan windu PT Bank Central Asia Tbk yang digelar satu bulan penuh melalui BCA Expoversary Online 2021 resmi ditutup pada Sabtu (27/03). Expo virtual yang untuk pertama kalinya digelar secara virtual ini telah mencetak angka transaksi dan pengunjung yang membanggakan.

Seremoni penutupan expo virtual ini dilaksanakan secara online di halaman expo.bca.co.id, secara resmi gelaran ini ditutup oleh Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman. Gelaran ini telah dilaksanakan sejak tanggal 27 Februari hingga 27 Maret dan telah memberikan berbagai solusi perbankan terkini bagi seluruh pengunjung.

“Tidak terasa, satu bulan penuh sudah rangkaian BCA Expoversary telah berlangsung. Selama satu bulan tersebut, Kami berusaha mempermudah nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan BCA. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran ini. Kami mencatatkan antusiasme pengunjung yang berhasil menembus angka lebih dari 1 juta pengunjung dalam satu bulan penyelenggaraan” ujar Suwignyo.

Credit: Source link