Dikerubungi Anak Paud-TK, Yuni Shara Jatuh

JawaPos.com – Penyanyi Yuni Shara turut menggelar upacara peringatan HUT ke-77 RI yang jatuh pada Rabu (17/8) kemarin. Bukan di Jakarta, saudara kandung Krisdayanti itu menggelarnya di Kota Batu, Jawa Timur bersama anak-anak Paud dan TK dari Cahaya Permata Abadi.

Saat baru tiba di sekolah, Yuni Shara ramah menyapa anak-anak TK dan Paud yang sudah berkumpul untuk mengikuti ucapara. Mereka pun menciumi tangan perempuan berusia 50 tahun tetsebut.

Yuni Shara yang menggunakan kostum pejuang bertindak sebagai inspektur upacara di momen peringatan kemerdekaan RI kemarin. Usai upacara, Yuni masih bermain dan bernyanyi bersama. Diserbu dan dikerubungi anak-anak Paud dan TK, Yuni sempat terjatuh akibat hilang kesembangan.

Beruntung, ia tidak terluka. Yuni Shara dengan cepat sempat dibantu berdiri seorang perempuan yang kemungkinan guru di sana.

Yuni Shara dan puluhan anak-anak lantas bernyanyi bareng melantunkan lagu ‘Pagiku Cerahku’. Keseruan dia bersama anak-anak masih terus berlanjut dengan perlombaan yang digelar. Yuni Shara ikut menyemarakkan lomba makan kerupuk bersama anak-anak sekolah miliknya.

Untuk pertama kalinya, Kami PAUD @cahayapermataabadi melaksanakan Upacara Bendera Menyambut HUT RI ke 77 di gedung sekolah sendiri, yang kebetulan letaknya di Rooftop.nJadi Upacara bendera pagi tadi terasa Indah dan sejuk udaranya. Alhamdulillah,” tulis Yuni Shara di Instagram.

Di momen perayaan HUT ke-77 RI, Yuni Shara bersama Memes, Ita Purnamasari, Vina Panduwinata, dan Trie Utami juga menyanyikan lagu bertema nasionalisme berjudul ‘Satria Indonesia‘. Lagu tersebut juga baru dirilis kemarin.


Credit: Source link