Dipercaya Jadi Juri, Denny Sumargo Cerita Keresahannya pada Program TV

JawaPos.com – Denny Sumargo dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent bersama Rossa, Ariel NOAH, Ivan Gunawan, Reza Arap, Raline Shah, dan Armand Maulana. Kompetisi yang cukup variatif ini akan tayang mulai 8 Agustus 2022 mendatang di RCTI.

Dipercaya menjadi juri, Denny Sumargo dalam jumpa pers virtual Jumat (5/8) justru menyinggung apa yang sempat dirasakannya pada program TV. Dia pun mengakui sempat resah terhadap program-program televisi.

“Keresahan saya terhadap TV dimana program-program TV kesannya tidak mengedukasi dan tidak bermanfaat,” kata Denny Sumargo.

Lelaki yang akrab disapa Denny ingin membuktikan bahwa pernyataannya kala itu tak sepenuhnya benar. Dia pun ingin membuktikan kalau ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent adalah program yang bermanfaat dan mengedukasi banyak orang untuk mengejar mimpi-mimpi mereka.

“Saya ingin bisa memberikan kontribusi untuk mencari talent terbaik yang ada di Indonesia. Siapapun bisa menjadi apapun di panggung Indonesia’s Got Talent. Segala sesuatu yang terjadi di sini miracle, stage luar biasa, host luar biasa, kru luar biasa di sini,” kata Denny Sumargo.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lain yang biasanya terfokus, Indonesia’s Got Talent cukup variatif. Para peserta bisa menunjukkan kemampuan mereka mulai dari dunia tarik suara, menari, kemampuan memainkan alat musik, atraksi sulap, atau kemampuan lain yang sifatnya menghibur.

Ivan Gunawan, juri lainnya, mengatakan Indonesia’s Got Talent dikemas dengan menarik untuk mengekspose kemampuan para peserta menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Program ini lebih dari sekedar ajang pencarian bakat, tapi juga diharapkan menjadi tontonan yang menghibur bagi banyak orang.

“Bagaimana menyajikan pertunjukan yang komplit di atas panggung. Talent-nya bagus ditunjang dengan properti dan lighting keren. Fashion juga punya elemen penting dalam sebuah pertunjukan,” kata Ivan Gunawan.


Credit: Source link