Diperiksa Soal Laporan Deolipa terhadap Angel Lelga, Tata Liem Sedih

JawaPos.com – Manajer artis Tata Liem menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (2/9). Dia diperiksa atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan berdasar laporan pengacara Deolipa Yumara terhadap artis Angel Lelga.

Tata mengaku dirinya mendapat banyak pertanyaan oleh penyidik. “Banyak banget pertanyaannya. Saya hanya menjawab apa yang saya ketahui saja. Itu terkait kasus AL,” kata Tata Liem.

Tata Liem sedih berada dalam situasi saat ini. Di satu sisi Angel Lelga adalah teman yang sudah lama sekali dikenalnya dan selama ini berhubungan baik. Namun, pada sisi lain, dia harus menjadi saksi pengacara sekaligus musisi Deolipa Yumara yang kini berada di bawah manajemennya.

“Saya diminta untuk jadi manajer Bang Deolipa sebenarnya atas rekomendasi dari artis tersebut. Saya juga bingung antara ke kiri dan ke kanan. Semoga hasil penyidikan menentukan mana yang salah dan mana yang benar,” kata Tata Liem.

Sejak permasalahan Angel Lelga dan Deolipa Yumara terjadi, Tata Liem mengaku tidak bisa lagi berkomunikasi dengan mantan istri Vicky Prasetyo tersebut. Sebab nomornya diblokir oleh Angel Lelga. Menurut Tata, ia malah mendapat perlakuan tidak baik, dijelek-jelekkan oleh Angel di media sosial.


Credit: Source link