Diplomat Success Challenge Luncurkan Web Series – KRJOGJA

SURABAYA, KRJOGJA.com – Kompetisi dan program wirausaha Diplomat Success Challenge XI (DSC XI) kini memasuki tahap National Selection. 150 peserta yang terpilih dari 15,589 proposal bisnis yang terjaring di awal kompetisi tengah berkompetisi memperebutkan ‘Success Ticket’ yang akan mengantarkan mereka menjadi finalis DSC XI dan berjuang mendapatkan hibah modal usaha dengan total Rp 2 miliar. Keseruan ini pun sudah dapat disaksikan dalam web series DSC XI yang meluncur pada Rabu (25/11) di kanal YouTube resmi Diplomat Sukses, serta di situs diplomatsukses.com.

Web series DSC XI adalah seri video berkelanjutan yang tayang di platform digital DSC dalam kurun waktu sejak seleksi hingga tahap final DSC XI. Web series ini bermaksud mengungkap sisi lain dari para challengers dan mentor, perjalanan #BikinGebrakan, hingga masa penilaian dari Dewan Komisioner DSC XI di tahap final nanti, serta berbagai inspirasi bisnis lainnya. Web series DSC XI akan tayang setiap hari Rabu dan Jumat, mulai Rabu, 25 November 2020 pukul 18.00 WIB.

Dalam web series episode pertama National Selection, para Mentor Nasional mulai menyeleksi para challengers dari 3 kota, dengan Surabaya sebagai kota audisi pertama. Para peserta menyampaikan ide bisnisnya dalam format elevator pitch secara singkat dan padat, langsung di hadapan para Mentor Nasional; mereka adalah Handoko Hendroyono, Co-founder M Bloc Space & Filosofi Kopi, Inez Stefanie, Founder & Managing Director Supernovae, Helga Angelina, Co-founder Burgreens, dan Ario Pratomo, entrepeneur, content creator, dan investor. Tahapan National Selection ini bertujuan mengurasi challengers dari masing-masing kota yang menjadi titik audisinya, yaitu dari Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Credit: Source link