Dipolisikan, Gus Miftah Malah Doakan Pelapornya Dapat Pekerjaan

JawaPos.com – Tokoh agama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah melayangkan sindiran kepada Irfan dan pengacara Firdaus Oiwobo. Hal ini menyusul dilaporkannya dirinyake Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (10/9), terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Sindiran Gus Miftah itu cukup halus berupa doa, agar pihak pelapor mendapatkan pekerjaan setelah melaporkan dirinya dan Atta Halilintar.

“Doakan saja setelah laporan itu nama mereka dikenal masyarakat dan dapat job. Nah itu saja,” kata Gus Miftah saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Gus Miftah menduga ada kepentingan materi dan konten di balik pelaporan terhadap dirinya dan Atta Halilintar. Karena menurut pimpinan salah satu pondok pesantren di Jogjakarta itu, laporan tersebut tidak beralasan sama sekali.Dia tidak pernah menyebutkan nama sehingga Gus Miftah menyinggung atau menghina siappun.

“Karena yang merasa dihina siapa, yang melaporkan siapa. Itu saja sudah nggak nyambung,” katanya.

Gus Miftah tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan melaporkan balik Irfan dan pengacara Firdaus Oiwobo.Dia lebih memilih berfokus pada hal-hal yang lebih penting daripada membuang energi dengan membikin laporan balik.

Sebelumnya, Irfan dan pengacara Firdaus Oiwobo melaporkan Atta Halilintar dan Gus Miftah ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan fitnah dan pencermaran nama baik terhadap dukun. Laporan dibuat pada Sabtu (10/9). Mereka tidak terima atas konten podcast di YouTube yang menampilkan Atta Halilintar dan Gus Miftah menyinggung soal dukun.

“Yang kami laporkan atas podcast penghinaan yang mengatakan istri dukun itu jelek. Istri orang dihina sedemikian rupa oleh Gus Miftah. Lalu Gus Miftah juga berbicara di podcast-nya Atta Halilintar bahwa orang yang datang ke dukun itu orang bodoh,” kata Firdaus Oiwobo.


Credit: Source link