Diproduseri Rossa, Azzahra Banilia Rilis Single ‘Tak Mungkin Satu’

JawaPos.com – Penyanyi Rossa Roslaina Handiyani atau akrab dipanggil Rossa memberikan pujian kepada penyanyi muda bernama Azzahra Banilia. Dia pun memuji karakter suaranya yang manis sehingga dia pun optimistis gadis 20 itu akan sukses di masa mendatang.

Kendati demikian, Rossa menyatakan penting sekali kerja keras sebagai seorang penyanyi. Jika orang lain bisa memberikan usaha serius, dia ingin Azzahra bisa berkembang jauh di atas rata-rata melalui usaha dan kerja keras.

Rossa sendiri yang memproduseri Azzahra dan dia merilis single kedua berjudul ‘Tak Mungkin Satu’. Menurut Rossa, dia cukup selektif dalam memilihkan lagu dan aransemen musik untuk penyanyi di bawah naungannya di label Inspire Music.

“Suaranya cute banget, makanya aku ngarahin lagu yang sesuai sama karakternya,” kata Rossa dalam perilisan single Tak Mungkin Satu di bilangan Sarinah Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Rossa juga tidak mau sembarangan dalam mengorbitkan penyanyi pendatang baru. Menurutnya, perlu sekali kecerdasan dimiliki si penyanyi sehingga akan ada terobosan sekaligus inisiatif baru dilakukan oleh artis binaannya. Rossa ingin bekerja sama dengan artis binaannya itu untuk jangka panjang.

“Bagi aku menjadi seorang penyanyi bukan cuma harus all out di musik, tapi juga soal pendidikan. Azzahra ini anak yang cerdas. Dia bisa bagi waktu antara menyanyi dan pendidikannya di Australia,” imbuhnya.

Sementara itu, Azzahra Banilia menyatakan bahwa lagu ‘Tak Mungkin Satu’ dibuat berdasarkan kisah percintaan yang pernah dialaminya. Dia pun curhat sehingga kemudian diterjemahkan ke dalam lirik lagu oleh Gayatri Chandra dan Martinus (Tintin).

Azzahra menegaskan cerita dari single keduanya ini tidak ada kaitan dengan single pertama. Lagu pertamanya berjudul ‘Untuk Apa Bertahan’ lebih bicara tentang toxic relationship. Sedangkan single kedua ‘Tak Mungkin Satu’ mengisahkan tentang seseorang yang mencintai sahabat sendiri dan dia tahu tidak mungkin bersatu.

“Bisa dibilang related banget sama orang-orang yang di-friendzone-in atau cinta bertepuk sebelah tangan. Ini sebenarnya lagu dari pengalaman pribadi aku banget. Aku bilang ke kak Gayatri, aku ingin mengangkat yang benar – benar kisah cinta aku,” ucap Azzahra.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link