Diskonnya Gila! 30 Lebih Resto Promo Diskon 40 Persen dari Bank Lestari Bali (BPR)

program Merchant of The Month, Bank Lestari Bali (BPR) melalui plaftorm LestariDiskon kembali menghadirkan merchant-merchant lokal dengan diskon hingga 40 persen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sukses dengan program Merchant of The Month, Bank Lestari Bali (BPR) melalui plaftorm LestariDiskon kembali menghadirkan merchant-merchant lokal dengan diskon hingga 40 persen. Program Merchant of The Month atau lebih umum disebut dengan MOTM, yang disiapkan khusus untuk nasabah prioritas Bank Lestari Bali (BPR) ini lebih banyak fokus ke brand-brand lokal di Bali, mulai dari kuliner, belanja harian, hingga entertainment.

“Seiring dengan banyaknya permintaan dari nasabah, maka Program MOTM sekarang hadir lagi dengan diskon 40%-nya. Kami juga mempelajari trennya, jadi kami menambah lebih banyak di merchant kuliner. Sekarang, yang diskonnya 40% ada 31 merchant dan jumlah merchant keseluruhan bertambah menjadi lebih dari 600 merchant,” ujar Virdayanti Dewi, PJS Kepala Bagian LestariDiskon.

“Selain sebagai program nasabah prioritas, MOTM ini sebetulnya juga salah satu misi kami dalam mendukung bisnis brand-brand lokal. Masa pandemi ini banyak sekali menelurkan bisnis-bisnis baru dan sebagai sesama brand lokal, Bank Lestari Bali (BPR) sangat bersemangat untuk support. MOTM inilah salah satu jalannya,” tambah Virda.

Diskon 40% di MOTM LestariDiskon ini dapat Anda temukan di Little Hongkong, Pison Coffee, Kakiang Bakery, Biji World, XO Suki Renon, XO Suki Sunset Road, Subur Meatballs, Gubug Makan Segara Bambu, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Ayam Tulang Lunak Renon, Sala Bistro, Massimo, Bale Udang Mang Engking Ubud, Bhoomi, Magal Samasta, The Magendra, Pancious, Ribs by Wahaha, Double Bee Resto, Lopodo, Parklife, Getaway of India, Indian Delites Ubud, La Prissa, Peak Restaurant, Livingstone, Warung Subak, Folie Kitchen, Sushi Hana, Arena Pub and Resto, Bali Timbungan, dan masih banyak lagi merchant lainnya dengan variasi diskon yang tidak kalah menarik.

Cara mendapatkan diskonnya, cukup dengan menjadi nasabah Bank Lestari Bali (BPR) saja. Untuk diskon hingga 40% bisa Anda dapatkan dengan menjadi nasabah prioritas Bank Lestari Bali (BPR). Tertarik untuk menikmati diskonnya bersama orang-orang tersayang, kunjungi website https://bprlestari.com/layanan-prioritas/merchant-of-the-month. (Adv/balipost)

Credit: Source link