Ditemani Adam Suseno, Inul Daratista Panaskan Panggung Pestapora 2022

Ditemani Adam Suseno, Inul Daratista Panaskan Panggung Pestapora 2022

JawaPos.com – Pedangdut Inul Daratista dalam sejumlah kesempatan kerap tampil dengan goyangan elegan saat tampil di atas panggung. Apalagi beberapa tahun belakangan istri Adam Suseno itu kerap wara wiri dalam sejumlah program stasiun televisi.

Namun saat manggung dalam Pestapora 2022 di Gambir Expo Jakarta Pusat, Jumat (23/9), Inul Daratista tampil otentik dengan memamerkan goyangan khasnya, goyang Ngebor. Goyangan ini diketahui merupakan goyangan yang berhasil melejitkan nama Inul di industri musik tanah air kurang lebih 20 tahun silam.

Inul Daratista membawakan sejumlah lagu. Diantaranya lagu berjudul Arjuna Buaya, Masa Lalu, Goyang Dombret, Buaya Buntung, Ojo Dibandingke, Cendol Dawet hingga lagu Goyang Inul.

Akun Instagram resmi @Pestapora juga turut mengunggah momen Inul Daratista memanaskan panggung, terlihat sangat enerjik dalam penampilannya. Inul terlihat memanfaatkan berbagai sudut panggung sebagai media untuk mengeksplorasi penampilan panggungnya tersebut.

Penampilan Inul Daratista pun mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir tadi malam. Mereka ikut bergoyang bersama dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh pedangdut asal Sidoarjo Jawa Timur itu.

Menariknya di atas panggung Pestapora 2022, ada momen dimana Adam Suseno naik ke atas panggung. Kedatangan suaminya pun disamping dengan pelukan hangat oleh Inul Daratista. Sementara Adam melambaikan tangan ke arah penonton.

“Ini bukan Adam Levine ya, ini Adam Suseno,”ceplos Inul Darastista.

Pada kolom komentar unggahan video penampilan Inul Daratista bergoyang heboh di atas panggung Pestapora, sejumlah netizen memberikan komentar. Ada yang memuji energi Inul masih sangat luar biasa di usianya sekarang.

“Mba inul enerjik bgt daaah, kita yg joget doang aj udh pngn fisioterapi,” komentar salah satu netizen.

“Pecaaahhhh seru banget semalam digoyang inul,” komentar yang lainnya.


Credit: Source link

Related Articles