Dua Ormas Dukung Jaro Ade Maju Pilkada Kabupaten Bogor Tahun Depan

Dua Ormas Dukung Jaro Ade Maju Pilkada Kabupaten Bogor Tahun Depan

JawaPos.com – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bogor, memberikan dukungannya kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di 2024 mendatang.

Dukungan ini berdasarkan hasil rapat pleno dua organisasi tersebut yang dihelat belum lama ini. PP mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPW PP Jawa Barat Dian Rahadian saat memberikan sambutan acara halal-bihalal dan rapat pleno PP.

Saat itu, ia menegaskan seluruh jajaran PP Kabupaten Bogor agar mengawal Jaro Ade selaku ketua MPO PP Kabupaten Bogor untuk diantarkan menjadi bupati Bogor di Pilkada 2024. “Berangkat dari partai mana itu urusan Jaro Ade,” ucapnya yang di sambut riuh tepuk tangan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Kemudian, Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Bogor menggelar rakerdis dan musdin. Dalam pidato pembukaan rakerdis Ketum PP AMS Noeri Ispandji Firman menegaskan agar seluruh kader merapatkan barisan untuk suksesi pemilu 2024 terutama Pilkada Kab. Bogor.

AMS harus memiliki komiten yang kuat untuk meperjuangkan Jaro Ade sekaligus ketua Dewan Penasehat AMS agar mejadi bakal calon bupati Bogor di 2024 menjadi bupati.  Dalam musdis tersebut, ada peralihan  ketua Distrik AMS Kab Bogor dari Haji Irawan yang habis masa jabatannya ke Alvin.

Dalam musdis tersebut, semua bulat memutuskan dan merekomendasikan calon Bupati Jaro Ade dan calon presiden Airlangga Hartato untuk di perjuangkan.  Turut hadir dalam acara tersebut, H. Rusdi senior AMS dan senior golkar, Ketua DPD Golkar dan anggota DPR RI Fraksi Golkar  Ravindra Airlangga.

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles