Dyandra Promosindo umumkan konsep “autotainment” pada IIMS 2024

Dyandra Promosindo umumkan konsep “autotainment” pada IIMS 2024
Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 siap kembali memeriahkan dunia otomotif dengan menghadirkan konsep automotive dan entertainment (“autotainment”) pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Konsep “autotainment” tersebut menghadirkan IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, panggung Infinite Live akan turut menghadirkan penampil internasional.

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemik,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat malam.

Daswar mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahun sesuai kebutuhan pemangku kepentingan dan pengunjung. Perpaduan konsep entertainment, katanya, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar IIMS 2024.

Baca juga: Total transaksi IIMS 2023 tembus Rp5,3 triliun

Menampilkan tagline “Your Infinite Autotainment Experience”, IIMS 2024 hadir menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment. Daswar menyebutkan, IIMS 2024 telah menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum.

“Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi yang ada saat ini hingga berbagai konsep kendaraan, dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang sudah meramaikan pasar otomotif Nasional,” terangnya.

 

Dyandra Promosindo mengumumkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menghadirkan konsep “autotainment”, 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA/HO/Dyandra Promosindo)

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga akan menghadirkan program unggulan pada IIMS 2024 di antaranya Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, dan IIMS Parade.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengatakan, pihaknya melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung, katanya, dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif, hingga pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama.

Selain pameran otomotif IIMS 2024, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.

“Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa,” tutupnya.

Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, IIMS Motobike Show & Music yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan peluncuran IIMS 2024 hari ini, turut hadir Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia R Hendro Martono, Komisaris Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan, Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hafid Hadeli, serta Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Swandajani Gunadi.

Baca juga: Seres kenalkan diri ke masyarakat Jatim lewat IIMS Surabaya 2023

Baca juga: Yadea mulai kirim motor listrik ke konsumen

Baca juga: Penjualan HPM di IIMS 2023 meningkat 27 persen

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles