Eka Sastra: Repnas jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi-Maruf

by

in
Eka Sastra: Repnas jadi Dapur Pemikir Ekonomi Jokowi-Maruf

Ketua DPP Partai Golkar, Eka Sastra (tengah) dalam diskusi bertajuk Mencari Pendamping Jokowi: Visi Ekonomi Cawapres 2019 yang digelar Jurnas.com

Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, Repnas akan menjadi dapur pemikir ekonomi bagi Jokowi-Ma`ruf.

Demikian disampaikan Ketua Nasional Repnas, Eka Sastra, saat Rapat Kerja sekaligus deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma`ruf, di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (3/11).



Menurutnya, tidak hanya menjadi benteng pertahanan bagi kinerja ekonomi Jokowi, Repnas juga siap menggelar diskusi berkala baik secara online atau pun offline. Hal itu untuk menyampaikan ide dan gagasan pemerintahan Jokowi soal pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Repnas sendiri sebagai tim pendukung untuk penyusunan program ekonomi Bapak Jokowi tidak menutup diri dengan gagasan-gagasan baru dari mana pun juga,” kata Eka.

Baca juga :

Anggota Komisi VI DPR yang membidangi Ekonomi, Industri, Perdagangan, dan BUMN itu mengatakan, Repnas siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf di Pilpres 2019 nanti. Dimana, Repnas telah memiliki struktur kepengurusan lengkap di seluruh Indonesia.

“Relawan seluruh daerah sepertinya sudah tak sabar lagi ingin bergerak dan terlibat secara penuh dalam pemenangan pasangan Capres Jokowi-Ma`ruf pada Pilpres 2019 mendatang,” kata politikus Partai Golkar itu.

TAGS : Pilpres 2019 Repnas Dukung Jokowi Isu Ekonomi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43287/Eka-Sastra-Repnas-jadi-Dapur-Pemikir-Ekonomi-Jokowi-Maruf/