Eksklusif, Shu Uemura Kini Hadir di Lazada dengan Kecantikan Premium

JawaPos.com – Penjualan online memang memudahkan siapapun untuk mencari keperluan barang. Terutama jika barang tersebut merek luar negeri. Tak terkecuali saat berburu barang make-up. Menjawab kebutuhan tersebut, merek make-up asal Jepang, Shu Uemura, kini hadir lewat online flagship store pertamanya di Lazada.

Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia, mengungkapkan, peluncuran Shu Uemura ini merupakan wujud komitmen untuk membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas. “Kami ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif,” jelas Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia.

Caroline mengungkapkan, ada program menarik untuk menandai peluncuran Shu Uemura. Ada ‘the 1st ever Foundation Shade Exchange’ untuk memberikan worry-free shopping experience serta akses konsultasi online dengan Shu Uemura e-makeup artist. Lalu, sejalan dengan komitmen terhadap lingkungan, Lazada juga menggunakan kotak pengiriman yang ramah lingkungan dengan sumber bahan yang berkelanjutan.

“Kami juga sangat antusias menyambut Shu Uemura menjadi bagian dari portfolio produk kecantikan premium di LazMall Prestige. LazMall Prestige adalah kanal khusus di Lazada yang menyediakan produk premium terkurasi dengan garansi 100 persen keaslian produk,” tutur Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia.

Untuk merayakan hadirnya online flagship store di Lazada, Shu Uemura menawarkan berbagai penawaran produk berkualitas. Yakni melalui serangkaian acara bersama dengan para influencer, celebrity, dan make-up artist terbaik Indonesia.

Yaitu, Layanan Belanja Online Secara Eksklusif. Shu Uemura Foundation telah menjadi favorit beauty lovers di Indonesia yang dibuktikan dengan penghargaan Best Base/Foundation tahun 2020. Melalui program eksklusif ‘Foundation Exchange Program’, konsumen dapat berbelanja produk foundation Shu Uemura tanpa ragu karena konsumen dapat melakukan penukaran jika shade yang dibeli tidak sesuai.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link