Elma Theana Jawab soal Kekecewaan Ibunda Venna Melinda

Elma Theana Jawab soal Kekecewaan Ibunda Venna Melinda

JawaPos.com—Ferry Irawan sudah memberi tahu Elma Theana tidak akan menggunakan jasa wedding organizer miliknya untuk kelanjutan acara pernikahannya. Dengan alasan acara hanya akan digelar secara sederhana dan tidak lagi menggunakan jasa WO, mempertimbangkan kasus Covid-19 yang meningkat.

Namun permasalahan diputusnya kerja sama Ferry Irawan- Venna Melinda dengan Madeena Event sepertinya bukan karena alasan itu. Terbukti ibunda Venna Melinda, Made Ayu Rachmawati, sempat buka suara soal kekecewaannya pada acara lamaran yang digelar 9 Februari 2022 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Elma Theana sadar betul setiap acara pasti ada kekurangannya. Apalagi pada saat itu, tiba-tiba saja turun hujan sebelum acara lamaran tuntas dilaksanakan.

“Ada rangkaian acara yang tidak kami selesai laksanakan karena hujan. Tapi semua kan dilanjutkan acaranya di dalam. Kalau bikin acara outdoor kan kita ada plan B, dan itu sudah kami lakukan,” kata Elma Theana kepada JawaPos.com Sabtu (19/2).

Kakak ipar Fairuz A. Rafiq itu mengaku sudah memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Elma Theana juga meminta maaf kepada ibunda Venna Melinda atas kekecewaannya dalam acara lamaran beberapa waktu lalu.

“Atas kekecewaan dari mami Ayu, kita sudah sampaikan dan Alhamdulillah sudah paham, sudah ngerti. Dari kami Madeena juga melakukan permohonan maaf apabila ada yang mengecewakan dalam rangkaian acara. Alhamdulillah sekarang sudah baik,” tuturnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles