Eva Celia Bakal Kolaborasi dengan Teza Sumendra dan Ardhito Pramono

JawaPos.com – Konser tunggal Indra Lesmana yang akan dihelat di Jakarta International Theatre JIEXPO Kemayoran pada 12 Agustus 2022 bakal dimeriahkan sejumlah penampil sebagai bintang tamu. Salah satunya bakal turut dimeriahkan oleh Eva Celia, sang anak.

Salah satu penampilan spesial Eva Celia dalam gelaran konser Indra Lesmana nanti adalah adanya kolaborasi dengan Ardhito Pramano dan Teza Sumendra di atas panggung besar nan megah.

“Mungkin aku sedikit bocoran, aku akan kolaborasi dengan Ardhito dan Teza juga. Aku akan bawakan Sedalam Cintamu yang sering aku bawakan bersama ayah. Itu lagu favoritku dari beliau. Jadi aku excited sekali,” kata Eva Celia di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dia memilih lagu Sedalam Cintamu karena tahu di balik proses penulisan lirik lagunya sampai proses rekaman dilakukan. Eva Celia menyebut lagu Sedalam Cintamu sangat lekat ke dalam dirinya.

Eva Celia enggan membeberkan berapa lagu yang akan dibawakan di konser Indra Lesmana nanti supaya menjadi kejutan. Namun, ia mengisyaratkan akan ada sejumlah lagu yang bakal dibawakannya. Yang pasti, Eva Celia sudah menjalani beberapa kali latihan sejak 3 Agustus 2022 lalu dengan tim besar untuk memastikan penampilannya sempurna.


Credit: Source link