Fast X Dine & Drift hadirkan sensasi “drifting” a la “Fast & Furious”

Tangerang (ANTARA) – Dalam menyambut perilisan film “Fast X”, Universal Pictures International berkolaborasi dengan kanal Youtube Garasi Drift mengadakan acara Fast X Dine & Drift with Garasi Drift yang menghadirkan sensasi balapan drifting ala film “Fast & Furious”.

Acara yang diselenggarakan pada Kamis (11/5) di Tangerang, Banten tersebut menghadirkan dua pembalap drift profesional bersaudara sekaligus pendiri kanal Garasi Drift, Dipo Dwiki dan Ziko Harnadi, yang memamerkan kemampuan drifting mereka di hadapan para peserta acara. Selain itu beberapa peserta yang beruntung berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi adrenalin balap drifting dengan ikut menaiki mobil yang dikendarai Dipo dan Ziko.

Baca juga: Film “Fast X” dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2023

Kepala Pemasaran Universal Pictures International Julius Daniel Suhakri saat ditemui di acara “Fast X Dine & Drift” mengatakan penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk menghadirkan sensasi adrenalin balapan seperti pada film “Fast & Furious” kepada para penggemar.

“Kita ingin mengadakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa dirasakan penggemar di Indonesia seperti apa sih rasanya berada dalam film “Fast & Furious”. Jadi, kita undang teman-teman media dan ada influencer (pemengaruh) juga untuk bisa ngerasain paling tidak bisa lihat seperti apa serunya adrenalin di film “Fast & Furious,” kata Julius.

Salah seorang peserta yang berkesempatan mencoba langsung atraksi mobil drift, Emir Sjarif, mengaku pengalaman drifting yang baru dia rasakan sangat menyenangkan sampai membuatnya ketagihan.

“Tadi sudah mencoba naik mobil drift dan seru banget sampai-sampai bikin ketagihan mau cobain lagi,” kata Emir.

Acara Fast X Dine & Drift with Garasi Drift turut menghadirkan beberapa pemengaruh dan pembuat konten antara lain Raden Rauf, Hassan Alaydrus, Rachel Cia, Gerald Vincent, dan Reza Surya Putra.

Universal Pictures akan merilis film kesepuluh dari waralaba film “Fast & Furious” berjudul “Fast X” yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Mei 2023. Film tersebut akan menceritakan kisah Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya dalam menyelamatkan putranya yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) yang menjadi target utama pembalasan dendam Dante (Jason Mamoa).

Baca juga: Garasi Drift tampilkan replika mobil ikonik “Fast & Furious”

Baca juga: Ingin menjadi “drifter” profesional? Ini rahasianya

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link