Ferrari kerja sama dengan produsen gim ternama

Jakarta (ANTARA) – Ferrari S.p.A., yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ferrari NV, memulai kemitraannya dengan Virtual Gaming Worlds (VGW), sebuah perusahaan teknologi global yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan online social game.

Kemitraan tersebut dimulai sejak Grand Prix Formula 1 pertama musim ini di Bahrain, 3-5 Maret 2023, di bawah perjanjian multi-tahun yang baru.

Chief Racing Revenue Officer Ferrari, Lorenzo Giorgetti mengatakan bahwa VGW akan menjadi Mitra Premium Scuderia Ferrari.

Baca juga: Ferrari Schumacher terjual lebih dari 13 juta dolar di Sotheby’s

“Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran VGW sebagai Mitra Premium. Sebagai pemimpin di sektor teknologi permainan, mereka memiliki semangat yang sama dengan kami dalam hal inovasi dan berpikir di luar kebiasaan yang ada,” ujar Giorgetti dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan, Ferrari berharap dapat bekerja sama dengan VGW dalam menawarkan berbagai aset dan pengalaman baru kepada para penggemar yang setia dan penuh semangat.

Sementara itu, Pendiri dan CEO VGW Laurence Escalante mengungkapkan antusiasmenya dapat bermitra dengan Ferrari, salah satu merek global paling ikonik di dunia.

“Dengan sejarah yang kaya, kesuksesan di dunia motorsport dan sebuah merek yang identik dengan kemenangan, prestasi, semangat dan kemewahan, kami sangat menantikan untuk bekerja sama dan babak baru dalam pertumbuhan kami,” ujarnya.

Escalante mengatakan, Formula 1 adalah olahraga yang mendunia dengan jangkauan luas dan telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, terutama di Amerika Serikat.

Ia juga menyebut, tidak ada merek yang lebih besar daripada Ferrari.

“Kami mungkin beroperasi di industri yang berbeda namun kami memiliki keyakinan yang sama dalam hal kekuatan teknologi dan tim untuk meraih prestasi, serta peran semangat yang menyatukan kami semua,” katanya.

Baca juga: Calon konsumen Ferrari 296 GTS harus inden dua tahun

Baca juga: Ferrari makin mantap hadapi Formula 1 2023 dengan SF-23

Baca juga: Ferrari hentikan pesanan Purosangue meski permintaan sedang kuat

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link