Ferry Ancam Viralkan Venna Melinda Bugil, Begini Tanggapan Keluarga

JawaPos.com-Venna Melinda sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat diancam oleh Ferry Irawan akan diviralkan dengan kondisi tubuh sedang tidak berbusana buntut dari cekcok akibat hubungan suami-istri ditolak atau tidak dipenuhi saat berada di Medan, Sumatra Utara.

Menanggapi hal itu, pengacara Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari keluarga Ferry Irawan tidak percaya akan pernyataan semacam itu. Menurutnya, tidak mungkin aktor 45 tahun itu melakukan ancaman bodoh.

“Saya rasa Ferry nggak sebodoh itu. Kalau Ferry sampai melakukan itu terhadap Venna, pasti Ferry akan ketangkap, pasti Ferry kena jeratan hukum,” kata Sunan Kalijaga di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (3/2).

Pihak keluarga kebingungan dengan adanya pernyataan itu dari Venna Melinda. Menurut Sunan Kalijaga, apabila benar memang ada ancaman, seharusnya diproses saja ke ranah hukum agar ada titik terang dan Ferry bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kalau memang ada ancaman silakan laporkan. Jangan cuma membangun isu, membangun opini yang negatif terhadap Ferry. Ferry sudah masuk, mau ngapaian lagi sih ?,” tutur Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di bilangan Ciputat Tangerang Selatan beberapa hari lalu, Venna Melinda mengungkapkan dirinya mengalami KDRT untuk pertama kalinya pada tanggal 17 November 2022 saat berada di Medan.

Cekcok antara Venna Melinda dan Ferry Irawan terjadi setelah keinginan  untuk melakukan hubungan suami-istri tidak dipenuhi. Ferry marah sampai memiting, mengangkat, mendorong, hingga membekap Venna Melinda di kasur.

“Jam 08.30, saya sampai bilang, ‘Bi, ini saya mau ke acara’. Kata dia, ‘Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagi nggak pakai baju. Jadi kita bikin viral saja’. Di situ saya sudah pasrah,” ujar Venna Melinda, Rabu (1/2).

Menurut ibunda Verrell Bramasta itu, KDRT yang terjadi di Medan memang tidak dilaporkan ke polisi. Sebab, kala itu dia masih merasakan cinta kepada lelaki yang telah menikahinya pada 7 Maret 2022 itu.

“Waktu itu saya nggak buat BAP atau visum karena saya masih mencintai Ferry. Nggak mungkin juga baru sekali saya langsung lapor. Tapi saya juga nggak berani cerita sama mama, papa, anak-anak. Karena sekali saya cerita pasti langsung disuruh selesai,” tutur Venna Melinda. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link