FIF incar pembiayaan 250 unit sepeda motor Honda selama IMOS 2022

Jakarta (ANTARA) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) optimistis dapat membukukan pembiayaan 250 unit sepeda motor Honda selama pameran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2022 yang digelar 2 – 6 November 2022.
.
“Pada gelaran tahun ini, kita akan patok target 250 unit selama pameran berlangsung,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya di Jakarta, Selasa.

Margono berharap, IMOS dapat menjadi menggairahkan penjualan sepeda motor menjelang tutup tahun 2022.

Baca juga: Sharia Multifinance Astra hadirkan pembiayaan emas logam mulia

“FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” kata Margono.

Pada tahun ini, FIFGROUP membawa tema besar yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”. FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future.

Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Pada tahun ini, FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services mereka, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga.

Selain itu, DANASTRA dapat melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP dalam pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat serta dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi finansial pada semua kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Strategi digital FIF membuahkan laba bersih Rp750,78 miliar

Baca juga: Jangan panik, perhatikan hal ini saat hadapi “debt collector”

Baca juga: FIF bukukan hasil positif selama 2021 berkat hal ini

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link