Film Berbalas Kejam, Baim Wong Minta Dua Aktor ini yang Main

Film Berbalas Kejam, Baim Wong Minta Dua Aktor ini yang Main

JawaPos.com – Naskah skenario film Berbalas Kejam sempat singgah ke rumah produksi, namun tidak kunjung diangkat menjadi film. Sampai akhirnya naskah tersebut sampai ke tangan Baim Wong dimana ia memang berniat untuk membuat film lewat Tiger Wong Entertainment.

Memiliki genre thriller, dia pun menghitung secara bisnis sebelum memutuskan menjadikannya sebagai film. Dalam kalkulasi Baim Wong, agak berat film ini untuk jadi film yang ditonton oleh banyak orang. Namun Baim menilai cerita filmnya memang menarik dan kuat.

Baim Wong akhirnya bersedia untuk memproduksi sekaligus mau menggelontorkan dana untuk membiayai proses pembuatan film Berbalas Kejam. Namun, ada persyaratan yang diajukan kepada penulis naskah sekaligus sutradaranya yaitu Teddy Soeriatmadja. Dia meminta pemainnya harus Reza Rahadian dan Laura Basuki.

“Saya bilang mau bikin kalau yang main Reza Rahadian dan Laura Basuki,” ujar Baim Wong dalam jumpa pers di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Permintaan itu pun dituruti. Reza Rahadian dan Laura Basuki didapuk sebagai bintang utama film Berbalas Kejam.

Proses menggandeng kedua aktor tersebut jadi lebih mudah lantaran Reza-Laura memang punya mimpi untuk bekerja sama dengan sutradara Teddy Soeriatmadja. Baim Wong meminta Reza-Laura jadi bintang utama karena film pertama yang dioroduserinya yang tayang besok, dengan alasan, film bergenre thriller ini harus kuat secara penceritaan dan dramanya.

Hal itu akan terjadi apabila dimainkan oleh aktor mumpuni. Selain itu, menjadi strategi Baim Wong untuk meminimalisir risiko secara bisnis.

“Ketika saya bicara sama mas Teddy, saya mau membuat tapi resiko saya perkecil,” tutur suami Paula Verhoeven itu.

Film Berbalas Kejam menceritakan tentang Adam, seorang arsitek yang mengalami trauma setelah melihat istri dan anaknya dibunuh secara kejam. Adam yang diperankan oleh Reza Rahadian itu kemudian melakukan aksi balas dendam kepada semua orang yang telah membunuh keluarganya.

Selain Reza Rahadian dan Laura Basuki, film Berbalas Kejam juga diperkuat oleh Baim Wong, Yoga Pratama, dan sejumlah pemain lain. Film ini akan tayang mulai 16 Februari 2023.


Credit: Source link

Related Articles