Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ Menjalani Syuting di London

JawaPos.com – Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ yang merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) segera rilis di bioskop. Film ini akan mengajak paea penonton untuk merayakan kehidupan dalam suatu perjuangan meraih mimpi, berada di perantauan, hinggan melakukan pemaknaan terhadap rumah.

Film ini akan segera rilis di bioskop ditandai dengan dirilisnya video kick off pada Senin (7/11) dengan durasi sekitar 1 menit 57 detik dan diunggah di channel YouTube Visinema Pictures. Film ini ternyata menjalani syuting di sejumlah tempat di London.

Video dibuka dengan alunan lagu Syahdu Kunto Aji. Terlihat Sheila Dara (memerankan karakter Aurora) memulai perjalanannya dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London. Pada detik-detik perpisahan, Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora dengan penuh keikhlasan di bandara dengan nasihat yang sangat menyentuh bahkan menohok ke jantung hati.

“Pergi lah, temukan apa yang kamu cari,” ucap Narendra kepada Aurora.

Video kemudian berlanjut dengan kilasan perjalanan Sheila Dara hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan kota London. Sheila Dara menggunakan sweater putih dengan beanie hat warna navy. Rambut Sheila Dara terlihat ikal dipangkas pendek, membuat penampilannya terlihat berbeda.

Sheila Dara mengatakan bahwa dirinya senang sekali kembali dipercaya memerankan peran sebagai Aurora. Karakter yang dulu sempat diperankannya dalam film NKCTHI.

“Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI, JJJLP. Nggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora,” kata Sheila Dara dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/11).

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang secara cerita dinilai dekat dengan banyak orang dan memiliki keterikatan dengan para penggemar NKCTHI dimana filmnya diadaptasi dari buku karya Marchella FP.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan mengajak para penonton untuk merayakan kehidupan. Mulai dari upaya meraih mimpi, kehidupan di perantauan, hingga bagaimana caranya untuk memaknai rumah.

“Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil,” kata Tersi Eva Ranti selaku produser film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link