FKJ dan The Ataris Batal Tampil di Soundrenaline 2022

JawaPos.com – Salah satu event musik terbesar di tanah air, Soundrenaline, kembali digelar di Jakarta setelah cukup lama diselenggarakan di Pulau Dewata. Soundrenaline 2022 akan digelar di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, pada hari ini Sabtu (26/11) dan Minggu (27/11) besok.

Secara umum perhelatan Soundrenaline akan berlangsung sesuai dengan rencana. Namun ada dua musisi luar negeri yang membatalkan tampil karena permasalahan teknis. Mereka adalah French Kiwi Juice alias FKJ dan The Ataris.

FKJ membatalkan penampilannya di panggung Sondrenaline 2022 meskipun sang musisi yang bernama asli Vincent Fenton itu sudah tiba di Indonesia.

“FKJ sudah datang, tapi ada masalah peralatan panggung yang tidak bisa keluar dari Los Angeles, Amerika,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy selaku promotor di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Pihak promotor mengaku turut berusaha membantu meloloskan peralatan manggung FKJ dari bea cukai Amerika Serikat. Namun sayangnya meski usaha sudah dilajukan belum dapat membuahkan hasil.

Sementara itu, The Ataris juga menyatakan batal manggung dalam perhelatan Soundrenaline 2022. Pihak promotor menyatakan pembatalannya dilakukan The Ataris dengan alasan yang bisa dibilang cenderung mengada-ngada.

Menurut keterangan disampaikan pihak promotor, The Ataris mengaku tidak bisa manggung di Soundrenaline karena permasalahan visa dan logistik. Padahal pihak promotor mengklaim sudah selesai mengurusnya.

“Saya berani tunjukkan visanya sudah beres. Visa ya sudah keluar semua, izinnya juga sudah keluar,” kata Ravel.

Dia mengaku cukup kesal karena The Ataris melakukan pembatalan secara sepihak. Pihak promotor pun mengirimkan pesan kepada mereka sebagai wujud dari kekesalannya. Pasalnya, pembayaran sudah dilakukan.

“(Pembayaran) Sudah dari satu minggu sebelumnya. Makanya kita terus obrolin sama The Ataris. Tapi sampai sekarang mereka belum bilang apa-apa,” ujar Ravel.


Credit: Source link