Ford pamerkan dua kendaraan terbarunya di Bandung

Ford pamerkan dua kendaraan terbarunya di Bandung
Jakarta (ANTARA) – RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek kendaraan Ford di Indonesia, menghadirkan dua kendaraan terbaru yakni Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium ke hadapan warga Bandung, melalui gelaran Dealer Roadshow Ford Next-Generation.

“Demi menyambut antusias pecinta Ford di Indonesia, kami akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota, yang dimulai dari kota Bandung. Di kota Bandung sendiri, kedua kendaraan ini telah dapat diuji coba secara langsung oleh pelanggan setia Ford di dealer 3S Ford Bandung,” kata Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee dalam keterangan resminya, Minggu.

Dia menyatakan bahwa Next-Generation Ford Ranger Raptor ini menjadi kendaraan pertama di kelasnya, yang menawarkan tujuh mode berkendara guna memungkinkan pengendara dapat menjelajahi berbagai kondisi jalan yang dilalui baik dalam kota maupun di alam bebas.

Baca juga: Melibas pegunungan Sa Pa Vietnam dengan Next-Gen Ford Ranger Raptor

Tidak hanya itu saja, kendaraan keluarga yang tangguh dan gagah yakni Next-Generation Ford Everest Titanium tersedia dalam varian 4×4 dan sudah didukung dengan mesin 2.0L Bi-turbo dengan 10 percepatan.

Hadirnya dua model ini di pasar otomotif Indonesia merupakan langkah positif yang dilakukan Ford untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar, terutama pada kendaraan dengan performa tinggi.

Pinaki menjelaskan bahwa kehadiran kedua kendaraan generasi terbaru dari Ford ini mendisrupsi pasar otomotif dan menghadirkan pilihan berbeda serta konvensional

kepada pelanggan setia Ford.

“Baik Next-Generation Ford Ranger Raptor maupun Next-Generation Ford Everest Titanium hadir sebagai kendaraan yang diluncurkan karena memiliki keutamaan melalui performanya yang membuat keduanya unggul di kelasnya masing-masing,” ucap dia.

“Tidak hanya itu, sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018, varian Raptor tidak pernah memiliki pesaing sejati dalam hal performance-nya. Sedangkan, varian Everest Titanium yang telah mendominasi pasar Australia, selalu mendapatkan ulasan positif dari sejak diperkenalkan pada akhir tahun lalu,” tambah dia.

Baca juga: Ford hadirkan Everest 2023 untuk bersaing dengan Pajero dan Fortuner

Calon konsumen Ford yang berada di wilayah Banudng, Jawa Barat, dapat mengunjungi diler resmi Ford Bandung yang merupakan bentuk kemitraan RMA Indonesia dengan PT Saluyu Gatsu Motor.

Dealer ini sudah menghadirkan layanan 3S – Sales, Service dan Sparepart, untuk pecinta Ford di Bandung sejak tahun 2007. Namun baru saja menjalin kerjasama dengan RMA Indonesia di tahun 2017, dan hanya menyajikan layanan 2S (Service dan Sparepart).

Tahun 2019 lalu, saat RMA Indonesia mengembangkan layanan penjualan unit Ford di Indonesia, PT Saluyu Gatsu Motor atau Ford Bandung ini juga kembali menyediakan layanan 3S secara lengkap.

Untuk diketahui bersama, kegiatan Dealer Roadshow Ford Next-Generation ini akan diadakan secara bergantian di beberapa kota di Indonesia. Nantinya, para pelanggan setia Ford dapat langsung menyambangi diler resmi Ford dan melakukan test-drive atau melihat langsung fitur-fitur unggulan dari kedua kendaraan generasi terbaru ini.

Baca juga: Ford tarik kembali hampir 1 juta truk pikap dan SUV di AS

Baca juga: Ford mulai operasikan Cologne EV Center di Jerman

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles