Fredom Internet 2,5 GB dari IM3, Paket yang Pas buat Segalanya

JawaPos.com – IM3, salah satu provider seluler yang sudah terkenal di Indonesia kembali menghadirkan paket yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setianya. Menyasar market anak muda yang butuh segalanya, IM3 sebagai brand telekomunikasi mengunggulkan Paket Freedom Internet.

Paket internet dari IM3 itu sangat simpel dan transparan. Dengan 100 persen kuota utama yang memberikan pilihan paket dengan masa berlaku harian dan bulanan, hal ini bisa memudahkan para pelanggan dalam memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhannya.

Salah satu pilihan paket Freedom Internet Harian yang dihadirkan adalah paket dengan kuota 2,5 GB dengan harga mulai dari Rp 11.000 dengan masa aktif lima hari. Freedom Internet 2,5 GB ini memiliki jumlah kuota pas dengan harga terjangkau yang bisa digunakan untuk kebutuhan internet sehari-hari seperti chatting, membuka social media, browsing, ataupun mendengarkan lagu favorit dari layanan musik digital.

Pelanggan juga sudah bisa mendapatkan Freedom Internet 2,5 GB dengan mudah di outlet terdekat.

Menariknya, untuk mengenalkan Freedom Internet 2,5 GB, IM3 menggandeng musisi Ndarboy sebagai sosok yang turut menyampaikan pesan bahwa Freedom Internet 2,5GB ini adalah paket yang “Pas Buat Everything” melalui video yang diiringi lagu “Sinyal Tresna”.

Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama IM3 Collabonation sebelumnya, namun kali ini lagu tersebut dibawakan dengan tiga bahasa yaitu Melayu, Jawa, dan bahasa Indonesia Timur sebagai representasi pelanggan setia IM3 yang berada di seluruh Indonesia.

Ini merupakan bentuk nyata komitmen IM3 yang selalu hadir di tengah pelanggan dengan menghadirkan produk yang memiliki value for money, yang pas untuk kebutuhan internet sehari-sehari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Freedom Internet 2,5GB yang “Pas Buat Everything”, kamu bisa langsung mengunjungi laman im3.id/pasbuateverything.

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, Rian Alfianto


Credit: Source link