Fuso Relokasi Diler 3S, Pilih Ciawi Karena Lebih Strategis

Fuso Relokasi Diler 3S, Pilih Ciawi Karena Lebih Strategis

JawaPos.com – Kawasan Ciawi dan sekitarnya merupakan daerah strategis banyak hasil bumi maupun pabrik dan pergudangan logistik yang terbantukan dengan dekatnya pintu gerbang tol. Ini yang menjadi salah satu alasan relokasi diler Mitsubishi Fuso.

Ya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), umumkan relokasi diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Prabu Pendawa Motor (PT Prabu Pendawa) di Ciawi, Jawa Barat.

Secara ditail diler baru ini berlokasi di jalan Sukabumi nomer 20, Ciawi, Jawa Barat, merupakan posisi yang strategis, terletak kurang lebih satu kilometer dari pintu gerbang tol Ciawi. Daerah ini merupakan jalur yang ramai bagi transportasi barang menuju wilayah Sukabumi, menjadikan dealer ini sangat mudah dijangkau oleh konsumen.

Harry Lukito, General Manager PT Prabu Pendawa Motor mengungkapkan daerah ini masuk dalam demografi di wilayah Bogor kabupaten. Namun rencana infrastruktur yang akan dilakukan di kawasan ini nantinya sangat mendukung untuk keberadaan diler.

“Perkembangan dari sisi infrastruktur terus berkembang nantinya karena pembangunan jalan tol masih banyak, pembangunan tol Bocoimi masih ada lanjutan, di Ciawi banyak customer yang cukup besar. Seperti Gudang Garam, Mayora punya carpool atau gudang di Ciawi sini. Jadi demografinya sini memang mendukung dimana diler yang berfokus pada komersial kendaraan,” ujar Harry saat pembukaan diler baru di Ciawi, Jawa Barat, Kamis (25/8).

Dirinya menambahkan kalau kawasan ini termasuk jalur pantura yang dilalui kendaraan truk. Pihaknya melihat peluangnya seperti itu, apalagi di sekitarnya di Lido akan dibangun Disneyland dan menjadi prospek yang cukup baik untuk mengembangkan kendaraan truk.

“Jenis kendaraan yang banyak digunakan adalah Canter. Kelas Canter lebih dominan, kalau di MDT lebih banyak 6×2 sama 4×2 yang khusus untuk dump truck. Yang 6×2 banyak boks,” tambahnya.

Diler baru 3S ini memiliki luas lahan 6.646m2 didukung 6 service stall dan 1 truck pit, outlet baru ini menghadirkan layanan service yang professional untuk perawatan truk Euro4 maupun Euro2, hingga 24 konsumen per harinya.

Selain itu PT. Prabu Pendawa juga menyiapkan Mobile Workshop Service (MWS) yang memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan perawatan unitnya langsung di lokasi kerja. Seluruh layanan ini didukung oleh mekanik yang professional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Nobukazu Tanaka, selaku President Director KTB, mengatakan seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Mitsubishi Fuso yang dimilikinya, maka kebutuhan akan layanan prima dari diler di daerah ini juga akan meningkat dari tahun ke tahun.

“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kami menyiapkan dukungan penuh bagi konsumen kami,” ujarnya. Dengan akses ke lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, konsumen akan dengan mudah mendapatkan dukungan layanan yang terbaik dari Mitsubishi Fuso di wilayah Ciawi.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra


Credit: Source link

Related Articles