Gajah Tunggal hadirkan Savero SUV edisi batik

Jakarta (ANTARA) – PT Gajah Tunggal Tbk menghadirkan ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV di GIIAS 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia.

Tahun ini, Gajah Tunggal menempati booth di Pre-Function Hall 5-6A, mengusung tema “Moving Forward Through Innovation” dengan menghadirkan deretan produk-produk ban terbaik GT Radial seperti ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing.

Baca juga: Kupas keunggulan Wuling Almaz EX, mesin bertenaga & fitur melimpah

Baca juga: Chery buka “pre-booking” Tiggo 7 Pro dan 8 Pro selama GIIAS 2022

Tak cuma itu, ada juga ban Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan, dengan teknologi Advanced Nano Compound dan telah lulus ECE Noise (R117-2) yang menghasilkan Low Rolling Resistance yang akan menghemat bahan bakar dan mengurangi CO2. Dihadirkan juga ban GITI TBR (Truck & Bus Radial) dengan produk-produk terbaiknya.

Ban GT Radial memberikan berbagai promo menarik kepada para pengunjung GIIAS 2022, salah satunya adalah penawaran paket bundling ban GT Radial dan velg yang dipamerkan di booth. Ada pula kesempatan mendapat berbagai hadiah eksklusif dari GT Radial dengan mengikuti games yang ada selama acara berlangsung.

PT Gajah Tunggal Tbk mendukung aksi peduli lingkungan pada acara GIIAS 2022 dengan tidak membagikan flyer fisik, para pengunjung booth akan dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk ban dengan QR Code yang terdapat pada setiap ban yang dipamerkan.

Pengunjung hanya perlu scan QR Code yang akan langsung menuju pada website resmi GT Radial Indonesia & Gitifleet Indonesia yang mana akan tersedia informasi produk terkait.

PT Gajah Tunggal Tbk dengan didukung lebih dari 17.000 karyawan, telah mengekspor produk ban berkualitas ke lebih dari 120 negara di dunia dan telah memenuhi syarat sertifikasi kualitas yang diakui secara global.

Dalam pelayanan ke konsumen dalam negeri, produk ban dipasarkan melalui gerai resmi Tirezone dan TireXpress yang terdapat lebih dari 200 jaringan retail serta jaringan toko-toko lainnya di seluruh Indonesia. Kemudian, untuk pembelian secara online bisa dilakukan melalui www.speedwork.id atau melalui aplikasi Speedwork Indonesia, demikian siaran pers PT Gajah Tunggal Tbk pada Jumat.

Baca juga: Ban lokal cocok di Sirkuit Mandalika, kata drifter Valentino Ratulangi

Baca juga: GT Radial hadirkan ban ramah lingkungan “GT Radial Champiro Ecotec”

Baca juga: GT Radial hadirkan ban berperforma tinggi Champiro SX-R

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link