Galang Dana untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita: Saya Jauhkan Rasa Malu

Galang Dana untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita: Saya Jauhkan Rasa Malu

JawaPos.com – Aldilla Jelita sejatinya malu untuk melakukan penggalangan dana yang diumumkan ke publik pada Sabtu (31/12). Dia terpaksa melakukannya sebagai jalan alternatif untuk memastikan Indra Bekti bisa terus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Saya menjauhkan rasa malu saya. Saya harus berusaha untuk Mas Bek (Indra Bekti) demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bek,” kata Aldila dalam unggahannya di Instagram.

Pengumuman open donasi yang dibuat Aldilla Jelita menuai pro dan kontra dari netizen. Banyak dari mereka nyinyir. Tapi, tak sedikit pula yang memberikan dukungan. Apalagi pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang dari kalangan selebriti harus mengambil tabungan mereka lantaran sepi job.

Di tengah pro dan kontra yang terjadi terkait open donasi, Aldilla Jelita memberikan tanggapan dalam Instagram Story. Dia memotivasi dirinya sendiri untuk tidak terlalu mendengarkan kata-kata orang.

“Yakin dengan usahamu. Karena Allah yang lebih tahu apa maksudmu,” tulisnya.

Dalam unggahan lainnya, Aldilla Jelita menyemangati Indra Bekti dan dirinya sendiri supaya tetap kuat menghadapi musibah yang tidak mudah bagi mereka. “Walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang itu meminta ulurannya,” tulis Aldilla Jelita.

“Tak peduli dengan mereka. Karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui dari pada mereka yang sok sibuk menilai. Miss you @indrabekti,” lanjutnya.

Sejauh ini Aldilla Jelita ataupun keluarga yang lain tidak menyebutkan soal nominal yang sudah dikeluarkan untuk biaya pengobatan Indra Bekti dalam beberapa hari belakangan. Namun, kabar yang beredar, biaya pengobatan Inbek sudah menembus angka miliaran rupiah.

Pihak keluarga sejauh ini belum ada rencana untuk memindahkan Indra Bekti ke rumah sakit lain mengingat masih mendapat perawatan intensif di ruang ICU. Keluarga tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Diketahui, Indra Bekti menjalani tindakan operasi sebanyak dua kali pada Rabu (28/12) lalu usai pingsan akibat pendarahan di otak setelah pembuluh darahnya pecah. Sampai sekarang, Inbek masih mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo Jakarta.


Credit: Source link

Related Articles