Garda Bangsa Kenang Gus IIM, Ajak Kader Serentak Doa Bersama

by

in
Garda Bangsa Kenang Gus IIM, Ajak Kader Serentak Doa Bersama

Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sayap Partai Kebangkitan Bangsa, DKN Garda Bangsa masih berduka atas kepergian tokoh, guru dan juga  sang motivator KH Hasyim Wahid atau yang dikenal dengan nama Gus Iim. Adik kandung Gus Dur ini meninggal dunia usai melawanpenyakit yang dideritanya.

Menurut Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, pihaknya meminta seluruh kader Garda Bangsa di Indonesia untuk terus melaksanakan tahlilan di wilayah masing-masing. Mendoakan sosok Gus Iim yang sangat berpengaruh dalam Garda Bangsa.

“Kami sangat kehilangan sosok, figure dan juga guru kami yang mengajarkan dan memotivasi kami dalam berbangsa dan bernegara. Kami terus melakukan tahlilan untuk beliau,” ungkap Anggota DPR RI Komisi VI ini, Selasa (4/8/2020).

Tommy Kurniawan juga mengundang dan mengajak seluruh Pengurus dan Anggota DKN Garda Bangsa di Indonesia, untuk serentak melaksanakan Tahlil dan Doa Bersama 7 hari Gus Iim yang jatuh pada lusa nanti, Kmais (6/8/2020).

Tommy mengatakan, pelaksanaan tahlian dimulai ba’da Magrib, atau sekitar pukul 18.30-21.00 WIB, di kediaman salah satu anggotanya.

Baca juga.. :

“Kami ingin tahlinan bersama untuk mengenag Almarhum Gus Iim. Kita doa bersama dan kita saling bertukar pikiran melanjutkan apa yang dicita-citakan Almarhum,” jelas pria yang akrab disapa Tomkur ini.

“Doa bersama untuk wilayah lain, kami berencana untuk laksanakan dengan meeting zoom. Termasuk dalam mendiskusikan langkah Grada Bangsa kedepannya,” tutup Tommy Kurniawan.

TAGS : Garda Bangsa Tommy Kurniawan Gus Iim 7 Harian

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/76445/Garda-Bangsa-Kenang-Gus-IIM-Ajak-Kader-Serentak-Doa-Bersama-/