Garuda Yakin Masih Akan Ada Pergerakan Penumpang Hingga 12 Mei

Garuda Yakin Masih Akan Ada Pergerakan Penumpang Hingga 12 Mei

JawaPos.com – Garuda Indonesia Group melalui lini layanan penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink memproyeksikan total penumpang yang terbang pada periode arus balik dari tanggal 4 Mei 2022 hingga 9 Mei 2022 akan mencapai 267 ribu penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, tren pergerakan penumpang sejauh ini masih sejalan dengan proyeksi peningkatan penumpang pada periode arus balik lebaran.

“Dengan rata-rata tingkat isian penumpang mencapai lebih dari 85 persen pada tiap penerbangan, tentunya kami turut mengimbau masyarakat untuk lebih cermat dalam merencanakan perjalanan dalam periode arus balik ini yang diselaraskan dengan kebutuhan perjalanan mereka,” jelasnya kepada JawaPos.com, Senin (9/5).

Adapun, VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryanti Indriastuti mengatakan bahwa hingga 9 Mei, rata-rata tingkat keterisian kursi (SLF) di seluruh penerbangan Citilink menunjukkan okupansi yang cukup baik, yaitu mencapai hampir 85 persen.

“Jumlah penumpang diproyeksikan akan terus bergerak dinamis seiring dengan perpanjangan periode libur sekolah yang akan berlangsung hingga 12 Mei 2022 mendatang,” terangnya.

Kata dia, pihaknya akan terus senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


Credit: Source link

Related Articles