Gaya 5 Seleb Rayakan Pilpres AS, dari Gigi Hadid Hingga Lady Gaga

Gaya 5 Seleb Rayakan Pilpres AS, dari Gigi Hadid Hingga Lady Gaga

JawaPos.com – Persaingan sedang berlangsung antara kandidat Demokrat Joe Biden dan Presiden dari Partai Republik Donald Trump dalam pemilihan Presiden AS. Dengan putusan pemungutan suara yang akan diumumkan dalam hitungan jam, selebriti AS juga merasakan euforia itu lewat gaya masing-masing.

Dilansir dari Hello Magazine, Rabu (4/11), masing-masing selebriti menyatakan bahwa mereka memilih. Bahkan ada yang terang-terangan bahwa mereka memilih salah satu calon.

1. Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Hello Magazine)

Sosok model berstatus ibu baru, Gigi Hadid, mengguncang pesan ‘vote’ di kausnya dan bahkan topi beanie-nya. Dirinya telah berusaha keras untuk memastikan penggemar muda agar ingat untuk memberikan suara.

2. Beyonce

Beyonce. (Hello Magazine)

Beyonce Knowles membuat pernyataan politik yang langka di Instagram. Dia menyiratkan untuk mengungkapkan bahwa dia telah memberikan suaranya sebagai pro-Biden. Mengenakan ansambel Fendi yang sangat bergaya, megabintang itu membagikan video Boomerang yang menampilkan stiker ‘Saya memilih’ di tepi topinya.

3. Lady Gaga

Lady Gaga memperjelas kesetiaan politiknya ketika dia tampil di Drive-In Rally di Pittsburgh, Pennsylvania sebelum Joe Biden berbicara. Dirinya mengenakan sweater bertuliskan ‘Joe’ di dalam logo hati. Sederhana dan manis.

4. Katy Perry

Katy Perry masih menanti kelahirannya. Bumil yang satu itu tak mau melewatkam kemeriahan massal minggu ini dengan memakai papan raksasa bertuliskan ‘Saya memilih’. Potongan papan itu ditempelkan di wajahnya. Dan tetap, dia konsisten memakai masker.

5. Kendall Jenner

Kendall Jenner. (Hello Magazine)

Model cantik Kendall Jenner mengenakan celana jeans patriotik dan rompi bermotif slogan ‘Vote’ untuk pemotretan Vogue. Sang model membagikan foto yang diambil oleh Cass Bird di akun Instagram-nya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles