Gaya Santai Gigi Hadid Jalan-Jalan Bareng Bayinya Pakai Stroller

Gaya Santai Gigi Hadid Jalan-Jalan Bareng Bayinya Pakai Stroller

JawaPos.com – Gigi Hadid menikmati perannya sebagai seorang ibu. Kali ini dia terlihat sedang asyik berjalan-jalan di New York bersama bayinya, buah hatinya bersama Zayn Malik.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (17/12), supermodel itu mengenakan pakaian sehari-hari di pusat kota. Gigi melapisi dirinya dengan mantel dan atasan jaket denim serta atasan turtleneck hitam.

Penampilannya juga termasuk legging hitam klasik. Paling manis yaitu pemandangannya ketika mendorong anaknya di dalam kereta dorong (stoller) putih yang elegan.

Baca Juga: Gigi Hadid Pamerkan Hadiah Selimut Bayi Versace dari Taylor Swift

Sedangkan untuk alas kakinya, Gigi Hadid memanfaatkan salah satu tren terbesar 2020 agar tetap hangat menjelang musim dingin. Dia mengenakan sepatu bot tempur dari bahan kulit yang ramping menampilkan outsole dengan desain poros klasik. Semuanya dihiasi dengan pakaian kebesaran yang unik.

Sepatu bot gaya renda itu adalah penampilan baru di antara tren gaya selebriti. Sehingga gaya Gigi tersebut disebut dengan gaya grungy-chic.

Gigi Hadid membawa jalan-jalan anaknya. (CHRISTOPHER PETERSON/SPLASH NEWS)

Sebelum melahirkan, selain menjadi supermodel, Gigi Hadid sebelumnya membintangi kampanye untuk nama-nama besar dalam mode dari Versace hingga Tom Ford dan Burberry dan bahkan Chanel. Pada tahun 2016, ia menjadi duta untuk Tommy Hilfiger sebelum mengerjakan serangkaian koleksi kolaboratif dengan desainer pada 2017 dan 2018. Ibu baru ini juga menjabat sebagai duta untuk Reebok, mengenakan sepatu kets dan gaya olahraga tanpa batas dalam kampanye merek tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles