Gaya Santai Priyanka Chopra Nonton Olimpiade dengan Kemeja Bunga

JawaPos.com – Priyanka Chopra termasuk di antara jutaan penonton yang menyaksikan upacara pembukaan Olimpiade Tokyo dari rumah. Tentunya, Priyanka bersorak untuk tim dari negara asalnya, India.

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu (25/7), ia berbagi foto dirinya menonton upacara dari rumahnya di London saat ini. Istri Nick Jonas itu merasa bangga melihat semangat para atlet sekalipun harus prihatin karena berjuang di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sedang duduk di depan TV saya menonton pembukaan Olimpiade yang terjadi sekarang di Tokyo dan suasananya muram, namun saat itu terasa nostalgia. Kita semua tahu bahwa permainan ini tidak seperti yang pernah kita alami sebelumnya, dengan atlet terbaik di dunia bersaing untuk kebanggaan negara mereka. Arena mungkin tanpa penonton, tetapi sorakan kita tidak akan berhenti, tidak peduli di mana kita berada,” kata Priyanka dalam unggahannya.

Baca Juga: Priyanka Chopra Hidupkan Lagi Tren Sepatu Sandal Tali di Era 2000-an

Dia juga menyampaikan harapan baiknya untuk para atlet. “Semoga sukses untuk semua orang yang berpartisipasi. Ketahuilah bahwa Anda memberi dunia yang sedang perang ini sesuatu untuk disemangati bersama. Semua yang terbaik untuk Tim Olimpiade. Saya mendukung Anda! Kehadiran kalian mengirimkan pesan harapan yang begitu kuat kepada dunia,” tulisnya.

Suasana santai juga terlihat bahwa ia memang sedang berada di rumah. Priyanka terlihat sendiri, antusias menontom layar tevisi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link