Gebrakan Baru iKON di Bawah Manajemen Baru

JawaPos.com – Resmi bergabung dengan 143 Entertainment pada awal tahun 2023, iKON menghadirkan gebrakan untuk para penggemarnya di sejumlah negara. Grup idola pria asal Korea Selatan yang dibentuk YG Entertainment pada 2015 silam itu merencanakan untuk menggelar tur dunia sepanjang tahun tahun 2023.

Ada banyak negara yang direncanakan akan dikunjungi oleh Bobby, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, Kim Donghyuk, Goo Junhoe, dan Jung Chanwoo sepanjang tahun ini. iKon World Tour 2023 akan menyapa iKONICs, sebutan untuk para penggemar, di benua Asia, Eropa, dan Amerika.

Mengenai detil negara mana saja yang akan dikunjungi iKON dalam world tour 2023 masih belum diumumkan. Namun dijanjikan akan diumumkan dalam waktu dekat atau pada 7 Maret 2023 mendatang. Sebab, mereka akan melakukan kick off pada bulan Mei mendatang.

Selain datang dengan kabar gembira soal iKON world tour 2023, iKON juga mengumumkan terkait project single solo pertama Bobby di bawah manajemen 143 Entertainment. Project tersebut rencananya akan dirilis pada 21 Maret mendatang.

Dikutip dari Soompi, perilisan single Bobby ini akan menjadi rilisan solo pertamanya dalam lebih dari dua tahun. Sebelumnya, rapper berusia 27 tahun itu sempat merilis album berjudul ‘Lucky Man’ pada 25 Januari 2021.

Sebelum akhirnya bergabung dengan 143 Entertainment, iKON awalnya dibentuk dan berada di bawah naungan YG Entertainment sejak 2015 silam. Namun pada penghujung tahun 2022 diumumkan mereka hengkang dari sana setelah kontrak eksklusif mereka resmi berakhir.

iKON kemudian memutuskan untuk bergabung dengan 143 Entertainment demi kelangsungan karir mereka pada masa mendatang.


Credit: Source link