Gemar Berolahraga, Putri Marino: Tubuhku Adalah Asetku

JawaPos.com – Sejumlah selebriti tanah air yaitu Putri Marino, Andrea Dian, dan Jennifer Bachdim kompak melakukan olah raga bersama sekitar 3.000 orang secara hybrid diikuti para pecinta olahraga di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9).

Sejumlah jenis olah raga dibawakan Putri Marino cs. Mulai dari yoga, workout dance, body combat, hingga pound fit. Aksi olah raga mereka diiringi oleh live music dibawakan oleh Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan Maliq & D’Essentials.

Putri Marino mengatakan dirinya sangat bersemangat mengikuti olah raga sebagai bagian dari upaya mempertahankan kesehatan tubuh. Baginya, olah raga sebagai cara dia untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Tubuhku adalah asetku. Biar aku happy mengurusi anak, ngurus suami, aku harus bahagia dulu,” ujar Putri Marino dalam acacara IONATION 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dia menyatakan olah raga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik dan pikiran. Olah raga juga membawa manfaat bagi Putri Marino dengan kapatasnya sebagai aktor di dunia seni peran.

“Sebagai seorang aktor, berakting di depan kamera yang terlihat badan, tubuh. Yang aku rasakan akting tidak hanya mata, tapi dari ujung kaki sampai kepala harus bergerak. Simple movement sangat berpengaruh. Supaya happy sepanjang jalani syuting ya, olahraga adalah kuncinya,” tuturnya.

Sementara, Andrea Dian mengibaratkan tubuh seperti rumah yang harus senantiasa dijaga, dirawat, dan diberikan apresiasi. Salah satu caranya adalah dengan melakukan aktivitas olah raga.

“Kalau kita menjaga rumah kita dengan baik, pasti kita bisa memberi efek ke orang menjadi positif. Kita utamakan diri kita dulu biar bisa memberi efek positif kepada orang-orang sekitar,” jelasnya.

Sementara itu, Jennifer Bachdim yang mengampu jenis olah raga yoga dalam acara ini mengatakan, dirinya beberapa tahun belakangan cukup aktif mengikuti kegiatan olah raga yang melibatkan banya orang. Ada kebahagiaan tersendiri dirasakannya bisa berolah raga secara massal.

“Aku sangat senang dan bisa bersama Putri dan Dian. Ini ketiga kalinya aku jadi BA. Last year we went offline and online, tapi semuanya berjalan baik. Hari ini aku mengampu kelas yoga, begitu banyak orang yang ikut, semangat yang terpancar,” paparnya.


Credit: Source link